Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Inilah Deretan Inovasi Teranyar Lenovo di Tech Life – IFA 2018

0 120.061

Seperti halnya raksasa teknologi lainnya, Lenovo menggelar hajatan di sela IFA 2018 di Berlin, Jerman. Dalam acara Lenovo Tech Life – IFA 2018, Lenovo komplit mengumumkan rangkaian produk terbarunya sebagai bagian dari strategi transformasi intelijen teknologi.

Dalam Lenovo Tech Life 2018, produsen ini menghadirkan inovasi yang mencakup perangkat rumah cerdas, laptop hingga augmented reality agar bisa mengakomodir kebutuhan konsumen yang senantiasa berkembang.

Inovasi di Lenovo Tech Life – IFA 2018

Perangkat Penunjang Rumah Cerdas
Lenovo Smart Plug

Perangkat Penunjang Rumah Cerdas

Salah satu lini yang diunggulkan dalam Lenovo Tech Life 2018 adalah perangkat pendukung rumah pintar. Lenovo Home Essentials merupakan lingkup baru perangkat terkoneksi yang menawarkan satu tempat untuk kebutuhan rumah yang lebih intelijien. Keluarga perangkat rumah terhubung dari Lenovo dan Lenovo Smart Display yang baru-baru ini dirilis menandakan ekosistem AI yang semakin tumbuh dan multiplatform dari Lenovo serta ambisi Lenovo sendiri di segmen rumah cerdas.

Dalam lini perangkat pendukung rumah cerdas ini, ada Lenovo Link App yang menjadi pusat kontrol terpusat untuk memasang dan mengatur semua perangkat yang terwujud menjadi aplikasi, bukannya aplikasi individual untuk tiap perangkat. Keuntungannya adalah konsumen bisa mengatur kelompok perangkat tertentu sekaligus atau mengotomatisasikannya untuk melakukan tugas tertentu.

Selain menjalankan Assistant dan Amazon Alexa, Lenovo Home Essentials tetap memberdayakan pelanggan dimana mereka bisa dengan mudah melakukan set up, mengotomatisasi, dan mengontrol berbagai aspek rumah hanya dengan suara menggunakan Lenovo Smart Display sebagai hub kontrol.

Lenovo Smart Essentials mencakup Lenovo Smart Plug, Lenovo Smart Camera dan Lenovo Smart Bulb. Bergam produk Lenovo Smart Essentials akan tersedia di Amerika Serikat mulai November dan diharapkan akan tersebar ke negara lain termasuk Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Australia.

Baca juga: Lenovo Yoga 530 AMD Ryzen Cocok bagi Kreator on the Go