Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Pen Tablet Wacom Intuos Terbaru Maksimalkan Eksplorasi bagi Kreator Digital

Bagi penyuka dunia manga atau animasi, kreativitas dalam menjelajahi imajinasi menjadi faktor pembeda antara kreator yang satu dengan yang lainnya. Ide yang luar biasa akan bisa tereksekusi lebih maksimal dengan dukungan gawai yang senantiasa diperbaharui. Contohnya adalah pen tablet Wacom Intuos terbaru yang memadukan perangkat keras dan lunak menjadi produk canggih tetapi bersahabat bagi penggunanya.

Pen tablet Wacom Intuos terbaru baru saja diperbaharui dengan meningkatkan fitur dan mendukung ragam perangkat lunak yang bermanfaat bagi pemakai dalam menggambar, melukis atau pun menyunting foto mereka. Pen tablet Wacom Intuos terbaru ini dirilis oleh Wacom melalui pt. Datascrip selaku distributor resminya di Indonesia.

“Wacom Intuos terbaru yang kini dilengkapi dengan tiga pilihan software kreatif merupakan perangkat yang bisa digunakan oleh para kreator digital, apapun bidang yang digelutinya. Mulai dari yang suka menggambar manga, melukis dengan palet digital, sampai mengedit foto,” ujar Jeremy Hermanto – Divison Manager pt. Datascrip.

Pengguna pen tablet Wacom Intuos terbaru nantinya bisa merasakan sensivitas tekanan yang tinggi, yakni pada level 4.096, tanpa mengurangi kenyamanan dan ketepatan ketika menggunakannya. Selain itu, pen tablet yang tidak menggunakan baterai ini memiliki desain yang ergonomis, ringan dan membuat pemakainya terasa seperti menggunakan pena konvensional pada umumnya.

Penampakan produk pen tablet ini
Related Posts
1 daripada 50

Baca juga: Tablet Terbaru Samsung Fasilitasi Belajar Anak Via Quipper Tanpa Biaya

Pen tablet Wacom Intuos terbaru membenamkan fitur konektivitas Bluetooth pada tipe tertentu, area gambar yang lebih luas, serta desain yang lebih tipis dengan ketebalan 8,8 mm, yang kesemuanya menjadikan pen tablet Intous ini setipis smartphone. Pen tablet Wacom Intuos terbaru ini menyediakan dua pen buttons dan empat customizable ExpressKeys™ guna memudahkan mengakses shortcut.

Datascrip memasarkan pen tablet Wacom Intuous terbaru dalam dua jenis, yakni ukuran kecil dan medium. Untuk ukuran kecil, tersedia varian dengan atau tanpa Bluetooth. Bagi yang memilih varian dengan Bluetooth, mereka bisa memilih dua dari tiga plihan software untuk diunduh.

Pilihan warna yang ada, yakni charcoal black atay hitam, pistachio green atau hijau/ berry pink atau merah muda (di beberapa wilayah tertentu). Sedangkan bagi yang memilih tanpa Bluetooth, mereka dapat mengunduh satu dari dua pilihan software, yakni Corel® Paniter® Essentials 6 atau Corel Aftershot 3, dengan warna charcoal black atau hitam saja yang tersedia.

Sementara untuk ukuran medium, pen tablet Wacom Intuos terbaru turut menawarkan dengan atau tanpa Bluetooth. Untuk yang memilih dengan Bluetooth, mereka bisa mengunduh keseluruhan tiga software yang disediakan. Pilihan warna yang ada yakni charcoal black atau hitam, pistachio green atau hijau/ berry pink atau merah muda (di beberapa wilayah tertentu). Lalu untuk yang tanpa Bluetooth, pengguna bisa mengunduh satu dari dua pilihan software, yaitu Corel® Paniter® Essentials 6 atau Corel® Aftershot™ 3. Warna yang tersedia hanya charcoal black atau hitam saja.