Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Advan G2 Pro, Smartphone Dual Camera Harga Rp1 Jutaan

Jika memperhatikan pasar smartphone di tahun 2019 ini, Advan merupakan satu-satunya brand ponsel lokal yang masih bertahan hingga saat ini. Setidaknya, mereka masih rutin merilis produk baru ke pasar. Bulan ini, produk anyar yang dipasarkan adalah Advan G2 Pro.

Hadirnya seri baru ini ke pasar terbilang menarik. Pasalnya, Advan saja sudah merilis seri G3 ke pasar. Kok kembali meluncurkan varian G2 series? M. Aria Wahyudi. GM Marketing Advan, berdalih pasar G2 masih bisa dikembangkan lebih luas lagi. Sehingga pihaknya merasa masih perlu untuk merilis Advan G2 Pro ini kepada konsumen. Suka-suka produsen yang bikin lah ya. Walau mungkin akan membingungkan konsumen.

Menurutnya, Advan G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. “Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. Advan G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi juga pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan selain berangkat dari kacamata konsumen, ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 juta,” ujarnya.

Baca juga: Berbekal GlocalMe, Advan s50 Prime Bisa Berburu Sinyal di Ratusan Negara

Fitur & Spesifikasi Advan G2 Pro

Related Posts
1 daripada 6

Advan G2 ProAdvan G2 Pro hadir dengan desain menawan. Berbalut dua pilihan warna, biru gradasi dan coklat gradasi, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display tampil elegan.

Nonton video, streaming, hingga bermain game lebih asyik dengan tampilan lebar dan luas pada Advan G2 Pro. Untuk beramain game dan menjalankan beragam aplikasi, tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB.

Bagi yang gemar memotret, tersedia dua kamera belakang. Konfigurasi kamera belakangnya adalah 13 MP+2 MP di mana untuk sensor kedua berfungsi memberikan efek bokeh.  Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP cocok bagi yang doyan swa foto serta live di jejaring sosial.

Dengan dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni. Perangkat ini pun telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh.

Baca juga: Advan A8 review