Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Galaxy M31 Hadir di Indonesia, Punya Empat Kamera & Baterai 6000 mAh

0 7.165

Setelah merilis ponsel flagship yang unggul dalam fitur multimedia serta kamera, Samsung Electronics Indonesia membawa varian terbaru dari lini M series, yang dikenal punya daya tahan baterai badak untuk menemani berbagai aktivitas harian sobat anti lowbat.

“Samsung Galaxy M31 dihadirkan sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai 6000 mAh, agar terkoneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertainment, contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone-nya. Sedangkan quad kamera belakang yang lengkap dengan fitur lensa Macro 5MP dan Super Steady dapat menjadi andalan membuat konten yang lebih spektakuler,” tambah Irfan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 red

Mengadopsi desain layar Infinity-U Display, Samsung Galaxy M31 punya layar besar 6,4 inci Super AMOLED dengan rasio 19,5:9 dan resolusi tinggi full HD+, yang cocok digunakan untuk streaming film maupun bermain game. Untuk proteksi, kaca depan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 agar lebih tahan gores. Ponsel ini sudah menjalankan tampilan antarmuka One UI 2.0 yang sudah berbasis Android 10.

Baca juga: Galaxy A11, Ponsel Termurah Samsung dengan Punch-Hole Display

Urusan dapur pacu, seri chipset yang digunakan masih sama dengan pendahulunya, Samsung Galaxy M30s, yaitu Exynos 9611 octa-core hingga 2,3GHz ditemani GPU Mali-G72 MP3. Kapasitas RAM-nya ditingkatkan menjadi 6GB, ditemani penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1. Tentu, bisa ditambah dengan kartu microSD lewat konfigurasi triple slot.

Peningkatan paling signifikan dapat ditemukan pada spesifikasi kameranya. Selain resolusi sensor utama yang meningkat dari 48MP ke 64MP f/1.8, ada tiga sensor lainnya yaitu depth sensor 5MP f/2.2, macro 5MP f/2.4 serta ultra wide-angle 8MP f/2.2. Kamera depannya beresolusi 32MP f/2.0 dan ponsel ini sanggup merekam hingga resolusi 4K 30fps. Fitur Super Steady membantu pengguna untuk merekam video dengan stabil tanpa memerlukan gimbal.

Dengan kapasitas baterai 6000 mAh, pengguna Samsung Galaxy M31 dapat memutar film favorit hingga 26 jam, atau setara dengan menonton 26 episode film seri, 48 jam panggilan telepon atau 119 jam mendengarkan musik. Baterai tersebut mendukung pengecasan cepat 15W Adaptive Fast Charging melalui port USB-C. Menggunakan material glasstic, Samsung Galaxy M31 hadir dalam tiga varian warna; blue, black dan red.

Harga Resmi Samsung Galaxy M31

samsung galaxy m31

Tertarik untuk membeli ponsel ini? Samsung Galaxy M31 dijual di Indonesia dengan harga rekomendasi ritel Rp3,699 juta. Samsung akan menggelar program flash sale mulai tanggal 23 Maret hingga 28 Maret 2020 mendatang, dimana selama periode tersebut, ponsel akan ditawarkan dengan harga spesial Rp3,499 juta.

Selain harga spesial, ada paket data gratis 108GB dari XL Axiata selama setahun, serta bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform entertainment populer seperti Netflix dan iFlix, Mobile Legends, layanan streaming musik JOOX, plus tambahan saldo cashback dari Jenius sebesar Rp100 ribu.


Beli smartphone Samsung secara online di:

 SHOPEE LAZADA BLIBLI Eraspace JD.ID