Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Terjual 5000 Unit dalam Sebulan, Ini yang Membuat Infinix HOT S3X Disukai

Setelah diluncurkan pada akhir Agustus lalu, produk smartphone terbaru Infinix HOT S3X ini memperoleh respon yang cukup tinggi. Bagaimana tidak ? Sebanyak 5000 unit Infinix HOT S3X telah habis terjual dalam kurun waktu yang cukup singkat.

 

Namun, apa yang membuat Infinix HOT S3X digemari oleh para pecinta gadget tersebut ? Jawabannya ada di fitur yang canggih dan harga yang sangat terjangkau.

Seperti yang diketahui, Infinix HOT S3X mengusung tampilan notch atau poni kekinian ditambah dengan teknologi Artificial Intelligence di dalamnya. Sebagai informasi, tampilan notch yang dipasangkan di Infinix HOT S3X tersebut memberikan nuansa elegan pada desain layar smartphone. Dan untuk AI yang disematkan dapat memberikan hasil foto yang jauh lebih natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intesitas cahaya. Serta mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah dan memperhalusnya sesuai dengan gender usia, warna kulit, hinngga ekspresi pengguna.

Complete Plugin Setup
Please enter your API KEY & SECRET at plugin settings page.

Lalu apa saja keunggulan dari Infinix HOT S3X lainnya yang masih belum diketahui oleh banyak orang ? Simak ulasan berikut ini.

Layar

Layar pada Infinix HOT S3X ini mempunyai layar yang lebih luas dengan resolusi 6.2” HD+ 19:9 Full View Display. Namun, penggunaan layar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Seperti ketika pengguna bermain game atau menonton video. Caranya hanya dengan melakukan pinch pada layar untuk disesuaikan ukurannya.

Back Button

Related Posts
1 daripada 5

Dalam fitur ini, pengguna dapat mengganti back button dengan men-swipe layar. Tujuannya agar tampilan layar menjadi lebih luas.

Buka layar

Untuk membuka layar, kini pengguna tidak perlu merasa susah lagi. Karena hanya dengan mengetuk dua kali pada layar, maka kunci layar akan terbuka.

Scrollshot & Screenshoot

Pada fitur ini, pengguna hanya membutuhkan tiga jari pada layar untuk melakukan screenshoot atau scrollshot.

One hand

Fitur ini mempermudah pengoperasian smartphone hanya dengan satu tangan.

Untuk mendapatkan smartphone dengan kecanggihan yang telah disebutkan di atas, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2.199.000 saja. Cukup terjangkau, bukan ?

Kemudian, sebagai salah satu bentuk apresiasi Infinix terhadap pelanggan setianya, Infinix berencana untuk terus berkolaborasi dengan situs jual beli online terkemuka, Lazada Indonesia. Melalui kampanye 11.11 dan 12.12 (Halbolnas), Infinix akan ikut serta untuk meramaikan kampanye tersebut dengan menawarkan berbagai produk andalannya dengan harga yang spesial.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More