vivo X70 Pro Diresmikan, Unggulkan Extreme Night Vision yang Lebih Andal

Jakarta, Gizmologi – Pertama kali diperkenalkan secara global pada 10 September lalu, vivo X70 Pro diresmikan dengan masih mengusung lensa optik dari ZEISS. Menariknya, tak perlu menunggu waktu terlalu lama bagi pihak vivo Indonesia untuk menghadirkannya secara resmi. Hadir sebagai flagship dengan unggulan kamera terbaik.

Namun berbeda dari dua tahun sebelumnya, kali ini yang diresmikan baru varian vivo X70 Pro saja, sementara versi standarnya absen (kecuali varian Pro Plus yang memang absen sejak dua generasi sebelumnya). Justru yang hadir dalam dua varian adalah generasi earphone TWS terbaru, di mana salah satunya kini dilengkapi ANC.

Hadir sebagai “professional photography flagship smartphone”, vivo X70 Pro bawa sederet peningkatan dari generasi sebelumnya. menurut Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, kehadiran smartphone vivo terbaru kali ini mendorong batasan dalam ciptakan flagship berkamera profesional yang memenuhi kebutuhan konsumennya.

Baca juga:  Review vivo X70 Pro 5G: Makin Komplit, Flagship Kamera Rp10 Jutaan Terbaik

“Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai asisten personal yang andal,” tambahnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (7/10). Pemesanan perdananya pun sudah dibuka, dengan harga yang tak jauh berbeda.

Pre-order vivo X70 Pro Sudah Dibuka, Banyak Bonus Menarik

vivo X70 Pro

Kalau seri tahun lalu diluncurkan dengan harga Rp9,999 juta, tahun ini vivo Indonesia memboyong vivo X70 Pro seharga Rp10,999 juta, alias lebih mahal Rp1 juta. Harga yang masih sepadang dengan fitur tambahan yang diusungnya, sebut saja performa kamera superior plus sensor yang lebih lengkap. Juga tergolong lebih terjangkau bila dibandingkan flagship Android resmi lainnya.

Bila sudah dirasa cocok, bisa melakukan pre-order yang telah dimulai hingga batas akhir 14 Oktober 2021 mendatang. Pemesanan hanya bisa dilakukan eksklusif di situs e-dagang Tokopedia, serta toko luring resmi vivo di seluruh Indonesia. Ada beragam bonus menarik yang bisa didapat oleh konsumen.

Di antaranya bonus earphone TWS vivo TWS 2e senilai Rp799 ribu, kamera pintar Bardi senilai Rp468 ribu, serta cashback dari bank tertentu sampai Rp750 ribu, plus kartu perdana pasca bayar XL Prioritas. Layanan trade-in juga diberikan, bekerja sama dengan Trade in Plus dan Laku6, dengan benefit buyback sampai dengan Rp1 juta.

Kamera vivo X70 Pro Mendukung 60x Hybrid Zoom

vivo X70 Pro

Mengusung performa flagship-grade, vivo X70 Pro kini menggandeng pabrikan chipset MediaTek, menggunakan seri terbaiknya yaitu Dimensity 1200. Gunakan fabrikasi 6nm, daya tahan baterai juga bakal meningkat, ditambah dengan baterai berkapasitas 4,450 mAh yang kini mendukung 44W FlashCharge. Di mana pengisian daya 30 menit sudah bisa mencapai 64%.

Lalu untuk kapasitas RAM-nya, selain angka 12GB, masih bisa diperluas hingga 4GB lagi lewat fitur Extended RAM 2.0. vivo X70 Pro dihadirkan dengan warna familiar yaitu Aurora Dawn, serta warna baru Cosmic Black yang gunakan lapisan khusus, terinspirasi dari langit. Dilapisi oleh Fluorite AG Coating yang membuat bodinya bebas sidik jari.

Pada sektor kamera, peningkatan yang dibawa cukup banyak. Mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera generasi ketiga dengan sensor Sony IMX766V 50MP, Real-Time Extreme Night Vision yang tampilkan perkiraan hasil foto sebelum foto diambil, sampai Super Night Video untuk efek cerah di malam hari, tanpa lampu kilat. Bagi para profesional, mode Pro kini juga tersedia untuk perekaman videonya.

Bekerja sama dengan ZEISS, disematkan lapisan khusus, ZEISS T* Coating yang dipadukan bersama algoritma software vivo, di mana AI Noise Reduction-nya bisa mereduksi flare maupun efek ghosting yang timbul di malam hari. Plus, kini lebih lengkap dengan sensor periskop 5x optical zoom, didukung OIS serta punya kemampuan pembesaran digital hingga 60x hybrid zoom.

Tinggalkan komen
Video Review News Stories