Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Inilah Fitur Andalan Samsung Galaxy A70

Di ajang A Galaxy Event yang digelar Samsung pada 10 April yang lalu di Bangkok, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini meluncurkan dua produk terbarunya. Produk tersebut adalah Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A80. 

Jika Galaxy A80 adalah flagship di seri A dengan kamera pop-up sliding yang inovatif, maka Samsung Galaxy A70 adalah sang adik yang tak kalah mumpuni. Diciptakan dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur–fitur utamanya, ponsel pintar ini dirancang untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan saat itu juga.

DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics, yang hadir pada acara tersebut mengatakan, konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik dengan berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama.

Hal tersebut dapat dilakukan secara maksimal ketika fitur yang paling penting memungkinkan orang untuk meningkatkan interaksi melalui koneksi spontan, kolaboratif, dan orisinil. “Itulah sebabnya, untuk memenuhi kebutuhan generasi yang baru muncul ini, kami menciptakan Samsung Galaxy A70 yang dirancang untuk mendukung bagaimana orang saling terhubung sekarang,” ujar DJ Koh.

Samsung Galaxy A70 tampil dengan desain bergaya, layar luas tanpa batas, tiga kamera yang telah disempurnakan, baterai yang kuat dan konektivitas tanpa batas.

Fitur Andalan

Menampilkan layarInfinity-U 6,7″ yang luas, Samsung Galaxy A70 memberikan pengalaman edge-to-edge yang lebih mendalam untuk aktivitas sehari-hari. Desain ponsel yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam sambil tetap memberikan genggaman yang optimal.

Perangkat ini tersedia dalam empat warna berbeda termasuk Coral –warna tren tahunini, Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma penuh gaya yang mengungkapkan warna gradient menakjubkan,tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Kamera

Samsung Galaxy A70 memiliki tiga kamera  yang telah ditingkatkan, baik pada lensa depan dan belakang. Pertama, lensa 32MP untuk menangka gambar tajam dan jernih. Kedua, lensa Depth 5MP memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman bidang untuk fokus sebelum dan sesudah mengambil gambar sehingga orang dapat memilih apa yang ingin mereka tonjolkan. Ketiga, lensa Ultra Wide 8MP untuk mengabadikan foto dengan sudut pandang yang luas, seperti sudut pandang mata manusia.

Related Posts
1 daripada 174

Kamera ini juga dibekali dengan fitur Scene Optimizer yang dapat mengenali dan secara intuitif meningkatkan hingga 20 adegan, menghasilkan yang terbaik dalam apa yang dilihatnya. Termasuk Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum mengambil gambar. Fitur ini sebelumnya terdapat di Samsung Galaxy Note9 dan Samsung Galaxy S10 series.
Baca: Mengabadikan Keindahan Turki dengan Samsung Galaxy S10 Plus

Antarmuka

Ponsel ini menggunakan platform Samsung One UI (yang sebelumnya telah dipakai di flagship Galaxy Note9 dan Galaxy S10) untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas. Antarmuka ini mendukung One Handed Navigation, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Untuk pengalaman yang semakin nyaman, kita dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak control atas screen time dengan App Time yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan layar.

Pemindai sidik jari yang hadir di layar juga memberikan  pengalaman  intuitif dan tentu saja terlihat lebih kekinian.Dilengkapidengan Samsung Pass, pengguna  dapat masuk ke situs web dan aplikasi dengan menggunakan otentikasi biometrik sebagai cara akses yang lebih mudah dan aman.

Ponsel ini juga telah terintegrasi dengan Samsung Knox, platform keamanan dengan defense-grade yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak.  Selain itu, Galaxy A70 juga menghadirkan Samsung Health,  Samsung Pay1, Bixby, dan banyak lagi.

Samsung Galaxy A70 hadir dengan baterai 4.500 mAH, yang dapat memberikan kebebasan dan kenyamanan untuk berbagi, streaming, dan bermain sepanjang hari. Dengan Super-Fast Charging 25W, Anda dapat kembali beraksi lebih cepat saat   membutuhkan tambahan daya.

Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70

Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia

Berminat dengan perangkat keren ini? Harga Galaxy A70 adalah Rp5.799.000. Kabar baiknya, Samsung Galaxy A70 telah bisa dipesan secara online di Indonesia sejak tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline.

Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung. Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500,000, sedangkan pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Display** 6.7-inch Full HD+ (1080×2400)
Super AMOLED
Infinity-U Display
Camera Rear Main: 32MP, F1.7
Ultra Wide: 8MP, F2.2 (123°)
Depth: 5MP, F2.2
Front Selfie: 32MP, F2.0
Body 164.3 x 76.7 x 7.9mm
AP Octa Core, (Dual 2.0GHz + Hexa 1.7GHz)
Memory 6 GB / 8 GB RAM
128 GB Internal Storage
Up to 512 GB Micro SD
SIM Card Dual SIM (3 slot)
Battery*** 4,500mAh (typical)
Super Fast Charging
OS Android 9.0 (Pie)
Biometric Authentications On-Screen Fingerprint, Facial Recognition
Color Black, Blue, Coral, White
Design 3D Glasstic

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More