Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Infinix Hot 8 Hadir dengan Layar dan Baterai Besar, Harga Rp1 Jutaan

Semakin banyak ponsel baru beredar di pasar. Salah satunya datang dari Infinix  yang pekan ini baru saja meluncurkan produk terbarunya. Smartphone dengan tipe Infinix Hot 8 ini hadir dengan kapasitas daya baterai yang lebih besar, serta layar yang lebih luas.

Sebelum meluncurkan produk ini, Infinix Indonesia terlebih dulu melakukan tantangan kepada sejumlah pengguna (X-Fans) pada tanggal 27-28 September 2019. Pada pengujian tersebut, Infinix Hot 8 dipakai untuk beraktivitas selama 24 jam non-stop tanpa pengisian daya baterai sama sekali, mulai dari bermain game hingga nonton film streaming.

Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, mengatakan produk terbarunya Infinix Hot 8 ini akan menjadi smartphone entertainment paling powerful dengan harga di bawah Rp2 juta. Perangkat ini cocok untuk konsumen anak muda di Indonesia khusus yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography. “Smartphone Infinix Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Christian juga menambahkan, bahwa tahun ini Infinix menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia. Di mana untuk mencapai hal itu, produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu diluncurkan, serta penetrasi offline channel yang terus di tingkatkan.  “Akhir tahun ini, selain Infinix Hot 8, masih ada2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia,” pungkasnya.

Merek smartphone ini memang sudah beredar di pasar sejak beberapa tahun yang lalu. Sementara itu kompetitornya, realme, yang belum satu tahun saja sudah berhasil mencapai posisi lima besar.

Baca juga: Dibanderol 2 Jutaan, Infinix S4 Andalkan Kamera AI Selfie 32 MP

Related Posts
1 daripada 211

Spesifikasi Infinix Hot 8

Spesifikasi Infinix Hot 8Ponsel ini hadir dengan 2 versi yang berbeda, yakni Infinix Hot 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. Meski punya 2 varian berbeda, namun memiliki ketangguhan daya yang sama yaitu kapasitas baterai 5000 mAh. Baterai dilengkapi dengan teknologi pengisian daya fast charging 2A yang diklaim mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging.

Di bagian kamera, Infinix Hot 8 juga sudah telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8. Juga disertai fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya pada kamera depan.

Infinix Hot 8 memiliki layar yang luas dengan 6.6” HD+ waterdrop screen yang kekininan sekaligus membosankan, karena mayoritas ponsel sekarang sama. Untuk antar mukanya, Infinix Hot 8 memakai XOS.5 cheetah yang memiliki beberapa fitur unggulan. Di antaranya game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan.

Harga Infinix Hot 8

Ponsel ini sudah mulai bisa di pesan di E-commerce Lazada Indonesia sejak tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 dengan harga khusus. Pada program flash sale, Infinix Hot 8 versi 4/64 dijual dengan harga IDR 1,399,000, sedangkan Infinix Hot 8 versi 2/32GB dibanderol dengan harga IDR 1,199,000. Pada paket penjualan, akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren kuota 360GB selama 2 tahun dan free langganan  nonton streaming VIU Premium selama 60 hari.

Tertarik memilikinya? Kamu bisa membelinya di official store Infinix di Lazada.co.id.