Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Infinix HOT S3X Usung Desain Poni, AI Selfie Low Light dan Baterai 4000 mAh

Infinix kembali mengeluarkan smartphone penerus di seri HOT S3-nya. Infinix HOT S3X mencoba menggaet hati konsumen, khususnya X-Fans, dengan fitur kekinian yang dijual dengan harga lebih ramah di kantong, yakni Rp2.099.000, melalui flash sale pada 31 Agustus 2018 di Lazada.co.id.

Infinix HOT S3X diperkenalkan ke kalangan X-Fans dan publik pada Senin, 20 Agustus 2018, di salah satu co-working space di Jakarta Selatan. Selain mitra dan media, Infinix turut mengundang perwakilan dari X-Fans dalam rilis hari ini. Pihak Infinix percaya diri harga yang terjangkau bakal membuat Infinix HOT S3X laris di pasaran meski mengusung fitur yang sudah dirilis produsen lainnya, seperti “poni” dan layar berbentang lega.

Infinix HOT S3X menawarkan spesifikasi untuk menanggapi tren generasi muda yang terus berkembang di Indonesia. Ia menjadi smartphone ber-“poni” pertama dari Infinix sendiri.

“HOT S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch (“poni”), dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Ia menambahkan Infinix HOT S3X bakal cocok bagi mereka yang baru lulus kuliah atau baru merasakan dunia kerja usai menyelesaikan sekolah sebab sudah mempunyai fitur canggih dengan harga murah.

Baca juga: Siap-siap, Infinix Hot 6 Pro X608 Akan Flash Sale Pada 6 Juli 2018

Infinix HOT S3X memiliki resolusi kamera depan hingga 16 MP AI selfie low light camera dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang bisa mendeteksi setiap ekspresi wajah si pengguna, baik dalam posisi landscape atau pun portrait dengan ketajaman warna yang optimal. Kecerdasan buatan ini sanggup membaca 255 titik wajah penggunanya.

Related Posts
1 daripada 196

Bagian kamera belakang Infinix HOT S3X menghadirkan kamera ganda dengan resolusi 13MP  guna menangkap seluruh dimensi di sekitar obyek dan ada pula 2MP untuk memfokuskan obyek demi hasil mode bokeh yang oke.

Infinix HOT S3X mempunyai layar 6,2 inci HD+ 19:9 Full View Display dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits. Tersedia RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB lalu baterai gahar, 4000 mAh ditambah pula fitur quick charge.

Bakal tersedia tiga varian warna, yakni hitam, biru dan abu-abu

Sentuhan futuristik pada Infinix HOT S3X makin terasa berkat mode swipe untuk menggantikan back button pada bagian depan smartphone. Tombol back button ini membuat pengguna HOT S3X bisa mengoptimalkan kontennya di setiap media dan platform berbagi.

HOT S3X membenamkan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform, yang menurut Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Technologies Indonesia, “akan memastikan kualitas grafis sambil mendukung fitur canggih produk”.

Infinix kembali menggandeng Lazada untuk menjual HOT S3X ini berkat pengalaman manisnya penjualan produk sebelumnya. “Setiap kali kami mengadakan Infinix Flash Sale di Lazada, kami selalu berhasil menjual setiap bagiannya dalam hitungan menit. Itulah alasan mengapa kami mengundang pelanggan kami agar terus mengikuti official store Infinix hanya di Lazmall untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman belanja terbaik,” kata Bob Sprengers, Chief Commercial Officer, Lazada Indonesia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.