alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Yuk Intip Isi Kotak realme C25 & realme C21!

Pada hari Selasa kemarin (16/3), realme Indonesia telah mengonfirmasi bila akan merilis dua smartphone terbarunya di awal 2021. Keduanya bakal hadir untuk hadirkan fitur unggulan di kelas entri, dibuat lebih tangguh dari biasanya. Jelang peluncuran, realme beri teaser isi kotak realme C25 & realme C21, diperkenalkan pertama kali secara global.

Menjadi sebuah merek yang terus ingin memahami kebutuhan penggunanya, realme berupaya untuk tingkatkan kualitas smartphone baik dari dalam maupun luar. Terutama mencoba mengikuti gaya hidup aktif para anak muda saat ini. Yang menjadi fitur kunci dari kedua smartphone terjangkau realme tersebut adalah sertifikasi ketahanan dari TUV Rheinland.

Dari penamaannya, pasti Gizmo friends sudah bisa mengira-kira bila masing-masing bakal menjadi penerus dari seri realme C15 & realme C11 yang rilis tahun lalu. Keduanya memiliki desain yang masih sama, tergolong salah satu smartphone yang paling aktraktif di kelasnya. Sebelum perilisannya, realme Indonesia memberikan teaser isi kotak realme C25 & realme C21. Yuk kita intip!

Baca juga: realme C25 & C21 Siap Hadir, Smartphone Kelas Entri Paling Tangguh

Isi Kotak realme C25 Lebih Lengkap dari Biasanya

Isi kotak realme C25

Yang paling ditunggu-tunggu dari kedua seri, tentu saja adalah realme C25. Gimana nggak, smartphone ini bakal debut pertama kali di Indonesia, jadi bocoran spesifikasinya belum ada sama sekali di situs luar negeri sekalipun. Namun sebelum bahas spesifikasi, kita lihat isi kotak realme C25 dulu ya.

Dari luar, kemasan kotak realme C25 terlihat sama seperti seri-seri sebelumnya. Didominasi warna kuning dengan nama perangkat dan logo realme yang tercetak dalam font berwarna hitam. Di dalamnya, bakal ditemukan kelengkapan yang sedikit berbeda dari biasanya.

Selain smartphone-nya sendiri, isi kotak realme C25 varian Indonesia juga bakal dilengkapi dengan soft case transparan berwarna sedikit gelap. Penambahan aksesori ini cukup melegakan, agar konsumen tak lagi perlu membelinya secara terpisah. Selain itu, tentu ada kelengkapan lain seperti kartu garansi, buku panduan dan pengisi daya.

Mengusung baterai 6,000 mAh, adaptornya sudah bisa mengantarkan arus 18W fast charging, dipasangkan dengan kabel USB-A ke USB-C. Sementara untuk performanya, bakal meningkat signifikan berkat penggunaan chipset gaming MediaTek Helio G70 octa-core.

Isi Kotak realme C21, Diklaim Paling Tangguh

Isi kotak realme C21

Sementara untuk realme C21, kelengkapannya tergolong standar. Selain smartphone-nya sendiri, ada buku panduan, kartu garansi dan pengisi daya. Karena harganya jauh lebih terjangkau, pengisian dayanya belum dilengkapi dengan fast charging.

Begitu pula dengan kabelnya yang masih gunakan antarmuka micro-USB. Setidaknya, kapasitas baterai dari realme C21 tergolong besar yaitu 5,000 mAh. Dengan begitu, pengguna tak perlu mengisi daya perangkat sering-sering meski digunakan secara intensif sekalipun.

Yang baru pada kedua serinya adalah desain bodi belakang geometris yang disegarkan, terlihat sedikit berbeda dari seri sebelumnya. Sementara itu, sertifikasi TUV Rheinland High Reliability membuatnya lebih tangguh. Secara total, terhitung ada 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas dari TUV Rheinland, agar sebuah smartphone dapat mengantongi sertifikasi tersebut.

Bila Gizmo friends penasaran dengan daya tahan kedua smartphone baru realme di 2021 ini, pastikan untuk menyaksikan peluncurannya secara daring pada kanal YouTube realme Indonesia, pada 23 Maret pukul 13:30 WIB. Nantinya, akan dilakukan uji durabilitas secara langsung sebagai pembuktian menjadi smartphone kelas entri paling tangguh di Indonesia.

Tinggalkan komen