Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme C25 & C21 Siap Hadir, Smartphone Kelas Entri Paling Tangguh

1 7.797

Memasuki penghujung bulan ketiga tahun 2021 ini, realme Indonesia telah mempersiapkan sebuah perangkat baru yang bakal unggulkan performa, kamera serta daya tahan atau durabilitasnya. Selain realme C21, realme C25 juga bakal diperkenalkan, pertama kali di Indonesia secara global.

Meluncur pada tanggal 23 Maret mendatang, keduanya diklaim bakal hadirkan peningkatan signifikan bila dibandingkan generasi sebelumnya masing-masing. Selain spesifikasi di atas kertas, ketangguhannya juga ditingkatkan dengan sertifikasi khusus. Hal tersebut dihadirkan agar aman untuk berbagai macam penggunaan sehari-hari.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menyebutkan bila keduanya bakal tawarkan kejutan agar menonjol di antara para kompetitornya, hadirkan chipset kencang serta fisik Real Quality. “Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ujar Palson lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (16/3).

Baca juga: realme C21 Meluncur dengan 3 Kamera & Helio G35, Harga Rp1,7 Jutaan

Kantongi Sertifikasi TUV Rheinland High Reliability

Baik realme C25 dan C21 bakal memiliki sertifikasi khusus yang sedikit  berbeda. Umumnya, TUV Rheinland berikan sertifikasi untuk panel layar yang digunakan, agar dijamin aman dari emisi cahaya biru, supaya aman dari pandangan mata. Namun kali ini berbeda, hadir berikan durabilitas tinggi.

Dengan hadirnya TUV Rheinland High Reliability, realme C21 & C25 bakal menjadi smartphone kelas entri pertama yang punya standar durabilitas tinggi tersebut. Kehadiran fitur ini juga merupakan jawaban dari realme atas permintan dari para pengguna muda, bahwa mereka membutuhkan sebuah perangkat yang tahan lama demi menunjang gaya hidup aktif.

Menariknya, sebagai pembuktian, realme bakal menunjukkan bagaimana smartphone terbarunya ini benar-benar dirancang kuat. Dalam acara peluncurannya yang digelar pada 23 Maret nanti, sertifikasi TUV Rheinland High Reliability bakal langsung diuji dengan percobaan untuk menghancurkan realme C25.

realme C21 C25 launch date

Peluncuran dan pengujian ketangguhan perangkat tersebut bisa Gizmo friends saksikan melalui live streaming dari kanal YouTube resmi realme Indonesia, yang bakal dilangsungkan siang hari pukul 13:30 WIB. Bakal disiapkan sebuah kejutan bintang tamu, di mana ia akan berbagi pengalaman tentang menggunakan produk trendsetting design terbaru.

Sekilas Spesifikasi realme C21 & C25

bodi belakang realme C15 Holiday Edition
realme C15

Untuk realme C21 sendiri, sudah dirilis beberapa pekan lalu di negara lainnya. Smartphone ini cocok untuk menggantikan realme C11, kini hadir dengan setup 13MP AI Triple Camera. Selain punya sertifikasi durabilitas, kapasitas baterai 5,000 mAh juga bakal memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Sementara untuk realme C25, Indonesia bakal menjadi yang pertama menerima kehadiran smartphone tangguh ini secara resmi. Selain punya kapasitas baterai 6,000 mAh, chipset-nya juga ditingkatkan untuk hadirkan performa lebih tinggi.

Meningkat dari seri Helio G35, realme C25 bakal usung prosesor gaming yang lebih kuat di kelas entri, yaitu MediaTek Helio G70. Sementara untuk setup kameranya, sama-sama dilengkapi tiga kamera belakang. Namun sensor utamanya punya besaran resolusi mencapai 48MP. Diklaim bakal menjadi smartphone paling tangguh dan kencang di kelasnya.

Tunjukkan Komen (1)