Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Mengintip Desain OPPO Reno5 Marvel Avengers, Bisa Dibeli dengan Kode Unik

0 2.495

Lewat hasil kolaborasi bersama dengan Marvel Studios, OPPO Indonesia secara resmi menampilkan OPPO Reno5 edisi spesialnya pada awal bulan Maret kemarin. Smartphone ini hadir khusus untuk mereka yang inginkan perangkat eksklusif. Terlihat dari desain OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition yang tampil berbeda dan sangat berkarakter.

Selain buat mereka yang ingin tampil anti-mainstream, tentunya perangkat terbaru ini juga cocok bagi para penggemar film, serial maupun figur karakter Marvel. Termasuk mereka yang ingin menambah koleksi, karena OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini dijual secara terbatas. Membelinya pun memerlukan kode khusus, yang bakal kami jabarkan di bawah kalau Gizmo friends berminat untuk membelinya.

Secara umum, perangkat ini merupakan versi “modifikasi” dari OPPO Reno5 yang telah diluncurkan pada awal tahun ini. Membawa banyak peningkatan dari generasi sebelumnya, OPPO sematkan teknologi perekaman video canggih, sembari tingkatkan kualitas foto. Kemampuan tersebut dikemas dalam desain OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition yang terlihat lebih eksklusif.

Baca juga: Harga Reno5 Marvel Avengers Edition Lebih Murah dari OPPO Reno5 5G!

Desain OPPO Reno5 Marvel Gabungkan Beberapa Warna

desain OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Kalau di OPPO Reno5 versi standar, OPPO pakai Teknik Reno Glow untuk pancarkan tujuh warna dasar berbeda yang bakal terlihat dari sudut pandang dan penerimaan cahaya tertentu. Namun untuk desain OPPO Reno5 Marvel, beberapa warna yang diusung hadir tanpa efek gradasi.

Terlihat pada bodi belakangnya, di mana desain OPPO Reno5 Marvel didominasi warna hitam gelap secara menyeluruh. Terdapat aksen warna silver yang ada pada logo Avengers di sisi tengah, serta pada ujung kiri dan kanan bodi. Warna silver yang digunakan terlihat mengkilap dan bisa memantulkan cahaya.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Lalu disematkan pula aksen berwarna merah yang berikan kesan powerful, melingkari logo Avengers dan sebagai pembatas antara aksen warna silver serta bodi hitamnya. Tak hanya pada bodi, aksen merah juga diberikan ke seluruh tombol mulai dari volume hingga tombol power.

Bodi belakangnya terlihat seolah memiliki garis silang di bagian tengah. Permukaannya pun seperti menggabungkan kombinasi matte dan glossy. Yang pasti, tidak terlalu licin dan tak mudah menangkap sidik jari. Dilengkapi dengan soft case berwarna merah dengan logo Marvel tercetak besar.

Detil Kecil Mulai Bagian Luar Sampai Software

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Untuk pertegas kerja sama, OPPO meletakkan logo Marvel sejajar dengan modul kamera belakangnya, membuat desain OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition terlihat memang resmi. Di depan, ketika layar padam, smartphone ini bakal sama saja seperti edisi lainnya. Tetapi ketika layar diketuk atau tombol power ditekan, rasa eksklusif bakal lanjut hingga ke dalam.

OPPO berikan tema eksklusif Marvel pada smartphone edisi terbatasnya, di mana personalisasi hadir secara menyeluruh. Pada bagian layar kunci, ditamplikan logo Avengers serupa bodi belakang dengan dimensi sangat besar. Masih berlanjut hingga wallpaper, bahkan sampai masing-masing ikon aplikasi.

Tema OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO gunakan beberapa lambang atau logo yang populer di kalangan film Marvel sebagai ikon aplikasi di halaman depannya. Mulai dari Iron Man, Captain America, sampai lainnya yang menggantikan ikon aplikasi seperti kontak, manajer file sampai kamera. Elemen khusus tak hanya ada pada desain OPPO Reno5 Marvel dari luar, namun sampai pada software-nya.

Cara Mendapatkan Kode Unik Eksklusif dari Gizmologi


Ingin membeli smartphone eksklusif hasil kolaborasi OPPO Indonesia dengan Marvel yang satu ini? Gizmologi punya kode unik khusus untuk Gizmo friends. Caranya gampang aja, tinggal drop komentar pada video live unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition di atas, sebutkan alasan yang membuat kamu harus memiliki smartphone ini.

Kalau sudah, ambil screenshot dan post komentar kamu di Instagram Stories, tag akun @gizmologi dan @oppoindonesia. Pastikan juga untuk subscribe channel YouTube Gizmologi, dan follow kedua akun tersebut. Gampang kan?

Gizmologi punya enam kode unik bagi mereka yang beruntung, supaya bisa membeli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition senilai Rp5,699 juta di situs e-dagang Tokopedia. Kesempatan kami buka hingga 24 Maret 2021, dan kodenya nanti bakal bisa dipakai sampai tanggal 31 Maret mendatang.

Tinggalkan komen