Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Harga Reno5 Marvel Avengers Edition Lebih Murah dari OPPO Reno5 5G!

0 3.971

Desain dari perangkat terbaru hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel sudah ditampilkan. Berbasis OPPO Reno5, smartphone stylish dengan kemampuan AI Video canggih tersebut diberi sentuhan eksklusif ala studio kenamaan tersebut. Yang belum diumumkan adalah Harga Reno5 Marvel Avengers Edition, diduga bakal lebih mahal karena dijual terbatas.

Kini Gizmo friends sudah tak perlu menebak-nebak harga perangkat tersebut. Pasalnya, mendekati penjualan perdananya, harga Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia sudah dibocorkan oleh pihak OPPO Indonesia. Konsumen bakal mulai bisa mendapatkannya mulai 15 Maret mendatang. Dengan cara pembelian yang tidak biasa, alias melewati kode undangan.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition menjadi perangkat ketiga hasil kolaborasi kedua pihak, setelah sebelumnya diterapkan pada OPPO F series. Secara tampilan, smartphone ini dibuat lebih garang dengan kombinasi warna dominan hitam dengan aksen warna merah dan silver di sekitar bodi belakangnya. Tak hanya itu, bagian dalamnya juga dibuat berbeda, beri kesan kustomisasi tingkat lanjut.

Baca juga: Inilah OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Bakal Dijual Mulai Pekan Depan

Dipasarkan 15 Maret, Harga Reno5 Marvel Selisih Rp700 Ribu

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bila pihak OPPO bakal mulai distribusikan kode undangan pembelian Reno5 Marvel Avengers Edition mulai 12 Maret mendatang. “Pertama akan dibagikan melalui Instagram OPPO Indonesia, kemudian disusul beberapa tech YouTuber, KOL, beberapa media ternama serta komunitas Marvel,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (10/3).

Mulai dari Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan Chelsea Islan bakal ikut membagikan kode undangan pembelian perangkat edisi spesial tersebut. Lantas berapa harga yang dipatok oleh OPPO Indonesia? Harga Reno5 Marvel Avengers Edition adalah Rp5,699 juta, alias selisih Rp700 ribu lebih mahal daripada varian standarnya.

“Konsumen mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store, yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia,” tambah Aryo. Harga yang dicantumkan bakal melebihi harga seharusnya yang perlu dibayarkan. Namun jangan khawatir, karena nantinya harga batal berubah sesaat sebelum proses pembayaran.

Pemilik kode yang telah menginputkan kode undangan ke dalam proses checkout bakal mengubah harga Reno5 Marvel Avengers Edition menjadi yang seharunya di Rp5,699 juta. Harga yang sangat pantas, mengingat eksklusifitas perangkat ini. Tak hanya perangkatnya, namun sampai kemasan boks hingga aksesori terkecil seperti SIM ejector yang didesain khusus.

Kustomisasi Sampai Tema dan Ikon Khusus Edisi Marvel

Tema OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Ya, selain dari tampilan luar, OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition juga memiliki tema khusus di dalamnya. Pertama kali mengakses lock screen atau tampilan kunci layar, terdapat sebuah logo yang jadi representasi Avengers Quantum. Sementara untuk wallpapernya sendiri disediakan enam karakter berbeda.

Konsumen bisa memilih karakter idaman mereka seperti Iron Man, Hulk, Black Widow, Thor sampai Hawkeye. Detail dari kustomisasi OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini juga termasuk dalam kustomisasi ikon utama, yang juga ditampilkan dari menu home screen.

Seperti ikon telefon yang berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.LD., Nick Furry, ikon kamera yang menjadi perlambang reactor Iron Man, sampai ikon aplikasi perpesanan yang pakai desain perisai Kapten Amerika. Maka tidak heran bila harga Reno5 Marvel Avengers Edition dibuat lebih mahal.

Apakah Gizmo friends berminat mengoleksinya? Tunggu saja bakal ada kabar gembira bagi kalian pembaca setia Gizmologi. Karena pada tanggal 21 September nanti di akun Instagram @Gizmologi bakal ada pembagian kode khusus bagi pembaca Gizmologi.

Tinggalkan komen