Ikuti Tren 2018, OPPO F9 Starry Purple Hadir dengan Kilauan Ultraviolet

Sambutan hangat konsumen Indonesia terhadap F9 membuat produsennya, OPPO, bersiap menghadirkan varian baru seri ini. OPPO F9 Starry Purple tetap mengusung hal unik yang membuatnya berbeda dari varian sebelumnya, yakni Sunrise Red dan Twillight Blue.

OPPO F9 Starry Purple akan mempunyai gradasi warna yang beda dari ungu muda ke ungu tua. Selain itu, varian ini tidak lagi mengusung pola kelopak bunga, tetapi menawarkan aksen langit malam yang bertabur bintang. Pilihan warna ungu pada OPPO F9 Starry Purple ini dikatakan oleh OPPO untuk menanggapi tren yang sedang hits di kalangan kawula muda, sebagai target pembelinya.

Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, mengatakan OPPO F9 Starry Purple adalah jawaban atas sambutan baik masyarakat terhadap penjualan OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue. Pihaknya optimis varian Starry Purple ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

OPPO F9 Starry Purple tampil unik dibandingkan varian warna terdahulunya. Memadukan warna ungu terang dan ungu gelap, OPPO menambahkan aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terangnya. Aksen ini juga yang menjadi dasar penamaan warna Starry Purple.

“Sebagai perusahaan yang menyasar kaum muda, kami mengikuti tren yang sedang berkembang, dan kami melihat warna ultraviolet tengah menjadi tren 2018. Selain itu warna ini juga menggambarkan semangat kita untuk mengeksplorasi hal baru termasuk teknologi dan desain. Karena itu, kami menghadirkan warna Starry Purple yang sesuai dengan minat kaum muda saat ini,” ujar Alinna.

OPPO F7 Purple

Untuk memasarkan perangkat F9 Starry Purple ini untuk pertama kalinya, OPPO menjalin kerja sama dengan situs e-commerce shopee.co.id dengan mengadakan sesi penjualan terbatas pada tanggal 18 September dimulai pada pukul 12.00 WIB. Selama sesi penjualan terbatas OPPO F9 Starry Purple ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa JBL speaker dan voucher cashback dalam bentuk Shopeecoins dengan total nilai Rp550 ribu. OPPO F9 Starry Purple sendiri akan dijual sama dengan edisi F9 sebelumnya yakni Rp4.299.000.

Sebagai informasi, penjualan OPPO F9 sendiri cukup manis di pasar tanah air sebagaimana terlihat dari antrean konsumen F9 yang berdatangan ke OPPO Store untuk mengambil hadiah pembelian di muka berupa bluethooth stereo headset pada 16 September 2018.

“Ternyata kehadiran perangkat OPPO F9 disambut baik oleh konsumen di Indonesia, ini terlihat melalui antrian pada saat pengambilan hadiah pre-order yang berupa bluetooth stereo headset,” kata Aryo.

Baca juga: Baru Diluncurkan, Penjualan OPPO F9 Tembus 30% Lebih Banyak Dari OPPO F7

OPPO F9 sendiri resmi diluncurkan di Indonesia pada 23 Agustus 2018. Ponsel kalangan menengah ini mengunggulkan teknologi VOOC Flash Charge yang mengakomodir kebutuhan pengguna yang menjadi target sebagai kaum dengan tingkat mobilitas tinggi. Ponsel cerdas ini menjanjikan isi ulang daya yang kilat namun tetap aman bagi penggunanya.

Sementara teknologi pengisian daya ulang yang cepat ditemukan pada gawai premium, konsumen OPPO bisa menikmatinya melalui F9 dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan mengisi ulang daya 5 menit, OPPO F9 sudah bisa dipakai kembali untuk bertelepon ria selama dua jam.

Selain VOOC Flash Charge, OPPO F9 mengadopsi desain bertemakan fashionable art melalui waterdrop fullscreen dan gradient spraying. Disebut waterdrop screen berkat layar “poni” yang sangat kecil menyerupai tetesan air. OPPO F9 hadir dengan layar berukuran 6,3 inci, resolusi 2340 x 1080, aspek rasio 19,5:9 dengan persentase layar-ke-badan mencapai 90,8%.

Baca: Review Oppo F9: Facelift dengan Penambahan Dual Camera & VOOC Flash Charge

Tinggalkan komen