Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Oppo R15x Pamer Fitur Sidik Jari di Layar & Kamera Ganda Vertikal

Oppo diam-diam telah menaruh smartphone terbarunya di platform e-commerce kepunyaannya di Tiongkok. Smartphone Oppo R15x menjadi yang terbaru dirilis oleh produsen ini dan dijual dengan pemesanan dimuka via Opposhop.

Smartphone Oppo R15x banyak mengusung fitur desain yang mirip dengan pendahulunya, yakni Oppo K1, dimana keduanya sama-sama memasukkan sensor in-display sidik jari, “poni tetesan air”, penyusunan kamera ganda secara vertical serta desain warna gradien.

Sebagaimana ditulis oleh gadgets.ndtv.com, smartphone Oppo R15x menjalankan ColorOS 5.2 berdasarkan Android 8.1 Oreo. Display smartphone Oppo R15x ini berukuran 6,4 inci dengan rasio layar-ke-badan yang mencapai 91% plus pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Meski dalam daftar Opposhop belum menyebut prosesor yang dipakai, dikabarkan Oppo R15x ditenagai oleh octa-core Snapdragon 660 SoC. RAM disediakan sebesar 6GB dengan ruang penyimpanan internal mencapai 128GB.

Pada bagian kameranya, smartphone Oppo R15x menyusun kamera ganda di sisi belakangnya dengan sensor utama 16MP dan sensor sekunder berkekuatan 2MP. Dengan dua pilihan kekuatan kamera tersebut, pengguna bisa mengambil gambar portrait dengan memanfaatkan kemampuan kecerdasan buatan tertentu.
Baca: Review Oppo F9: Facelift dengan Penambahan Dual Camera & VOOC Flash Charge

Related Posts
1 daripada 180

Kemudian, pada bagian kamera depannya, Oppo R15x mempunyai kamera swafoto berkekuatan 25MP dengan upgrade kecerdasan buatan ditambah 800 mode deteksi dan kecerdasan buatan untuk mempercantik obyek foto.

Guna menunjang keseharian pengguna yang semakin tergantung pada gawai, Oppo R15x menawarkan baterai berdaya 3.500 mAh.

Oppo R15x akan diperkenalkan ke publik pada 1 November 2018 mendatang lewat dua varian, yakni Nebula dan Ice Blue. Bagi yang berminat, silahkan mempersiapkan uang 2.499 yuan atau Rp5,4 jutaan  untuk varian 6GB RAM/128GB. Oppo mengimingi hadiah speaker Bluetooth M11 secara cuma-cuma bagi yang memesan smartphone Oppo R15x secara dimuka. Hingga kini belum ada informasi apakah ponsel cerdas ini akan dijual di luar Tiongkok, termasuk ke Indonesia.

Baca juga: Hyper Boost, Teknologi Akselerasi Smartphone Ala OPPO

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More