Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Keren! Realme X Edisi Khusus Spider-Man Tampil Atraktif

Saat pemutaran perdana film Spider-Man: Far From Home pada awal Juli kemarin, realme mengumumkan kolaborasinya dengan smartphone edisi khusus. Kini,  wujud smartphone tersebut resmi tampil lewat realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition.

Edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home terdiri dari kotak, phone case dan antarmuka bertemakan karakter superhero besutan Marvel tersebut. Melalui produk yang akan tersedia secara terbatas ini, realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition memberikan konsumen smartphone yang bergaya, trendi, dan pemberani.

Menurut Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, karakter Spider-Man yang mendobrak batasan dengan menjadi superhero muda di film Spider-Man: Far From Home produk Sony Pictures ini memiliki semangat yang sama dengan realme.

Dijelaskan lebih lanjut, Dare-to-Leap (berani melompat seperti halnya Spider-Man) menjadi brand spirit terbaru perusahaan yan merupakan sub-brand dari OPPO tersebut. Hal ini dilatarbelakangi bahwa realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan.

“Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara. Sekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” ujar Felix, saat peluncuran realme X Spider-Man edition di Jakarta (25/7/2019).Realme X Spider-Man

Baca juga: Review realme X: Kamera 48MP dan Selfie Pop-up Jadi Andalan

Spesifikasi realme X Spider-Man

Realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition tampil dengan gambar dan warna klasik khas karakter super hero andalan Marvel. Aksesoris dan desain UI juga mengandung banyak elemen superhero. Sehingga memuaskan anak-anak muda yang menyukainya.

Menampilkan desain yang trendi dan kinerja “Dare to Leap”, realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition diharapkan dapat menarik banyak perhatian dari pengguna smartphone di Indonesia. Dengan lompatan teknologi, realme berharap perangkat ini menjadi pahlawan smartphone yang stylish

Secara spesifikasi, tidak ada yang berbeda dengan realme X standar. Ponsel ini mengandalkan fitur fotografi yaitu kamera pop-up 16 MP, kamera utama 48MP Sony IMX586, In-Display Fingerprint, dan VOOC Flash Charge 3.0. Dapur pacunya diperkuat dengan chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm.

Realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition hadir dengan kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM yang dibanderol dengan harga Rp 4.199.000. Khusus untuk Super Brand Day yang digelar di Shopee pada tanggal 5 Agustus, perangkat ini dipasarkan dengan harga Rp3.999.000. Gimana, tak sabar untuk membelinya?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.