Xiaomi Indonesia Rilis Redmi Note 10S Varian Baru, Memori Lebih Lega

Jakarta, Gizmologi – Dalam era yang serba digital, kini lebih banyak masyarakat yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas memori besar. Keperluannya sendiri beragam, mulai dari simpan tugas sekolah/dokumen kantor, data pelanggan, sampai film dan serial favorit agar bisa ditonton kapan saja. Melihat keperluan tersebut, Xiaomi Indonesia rilis perangkat baru.

Lebih tepatnya adalah varian baru dari Redmi Note 10S, smartphone Rp2 jutaan dari Xiaomi yang bisa dibilang unggulan, membawa spesifikasi oke nan lengkap. Varian ini lengkapi dua varian memori yang sebelumnya sudah dihadirkan. Secara total, keluarga Redmi Note 10 series sendiri cukup banyak.

Baca juga: Beli Produk Xiaomi, Bisa Dapat Voucher Gojek Senilai Rp239.000

Dimulai dari Redmi Note 10 & Redmi Note 10 Pro yang rilis lebih awal, baru diikuti oleh Redmi Note 10S dengan chipset, kamera dan sensor yang berbeda. Disusul yang paling terakhir yaitu Redmi Note 10 5G, pilihan smartphone terjangkau bagi para Mi Fans yang inginkan sebuah perangkat future proof, tanpa perlu rogoh kocek terlalu dalam.

Redmi Note 10S & Redmi Note 10 5G Warna Baru

Redmi Note 10S

Varian baru dari Redmi Note 10S sendiri dihadirkan supaya Xiaomi Indonesia bisa berikan pilihan lebih leluasa, sesuai kebutuhan Xiaomi Fans di seluruh Indonesia. Pertama kali rilis resmi Mei 2021, smartphone Xiaomi terjangkau satu ini tersedia dalam pilihan memori 6/64GB dan 8/128G saja.

Harganya masing-masing dibanderol Rp2,799 juta & Rp3,199 juta pada saat peluncuran, dan bakal naik Rp100 ribu untuk harga SRP. Nah, varian baru ini diluncurkan untuk mengisi gap antara kedua varian tersebut. yaitu 6/128GB, cocok bagi konsumen yang sekadar ingin penyimpanan internal lebih luas.

Harga perkenalannya hanya di Rp2,899 juta, dengan SRP Rp100 ribu lebih mahal. Penjualan perdananya sendiri sudah dimulai akhir pekan lalu, secara luring dan daring di situs resmi Xiaomi dan toko resmi di situs e-dagang ternama.

Redmi Note 10 5G

Bersamaan dengan varian baru Redmi Note 10S, Xiaomi Indonesia juga perkenalkan warna baru dari Redmi Note 10 5G, yaitu Chrome Silver. Harganya sendiri masih sama di Rp2,799 juta, tersedia secara daring dan luring. Hanya saja ketersediaannya lebih terbatas untuk luring, yakni di situs resmi Xiaomi Indonesia, Shopee serta Akulaku saja.

Spesifikasi Kunci Xiaomi Redmi Note 10S

Redmi Note 10S sendiri bisa dibilang sebagai salah satu smartphone kelas menengah terbaik yang hadir resmi sampai akhir tahun 2021. Dibandingkan dengan varian standar, resolusi kamera utamanya meningkat menjadi 64MP, untuk kemampuan fotografi yang lebih unggul. Sementara layarnya sendiri sama-sama berkualitas.

Xiaomi Redmi Note 10S

Selain panelnya yang sudah Super AMOLED full HD+, layar besar 6,43 inci berjenis DotDisplay tersebut juga dipasangkan bersama setup speaker stereo. Serta baterai yang cukup besar di 5,000 mAh, dapat diisi dengan cepat lewat fitur fast charging 33W. Tak perlu membeli adapter secara terpisah, karena sudah termasuk dalam paket penjualan.

Performanya pun juga ditingkatkan berkat penggunaan cip MediaTek Helio G95 octa-core, cocok buat gaming. Dan eksklusif di Indonesia, Redmi Note 10S juga punya sensor NFC yang cocok bagi mereka yang tinggal di kota besar. Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik; Onyx Gray, Pebble White dan Ocean Blue.

Tinggalkan komen