Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Ini GizmoWatch Unyu Edisi Spesial untuk Ulang Tahun ke-90 Mickey Mouse

Gizmowatch, jam pintar produksi Gizmologi? Maunya sih begitu ya, tapi kami startup media yang masih kecil, belum punya kemampuan seperti itu. Hehehe. Ini adalah jam pintar yang dibesut oleh Verizon. Nah, dalam rangka merayakan usia ke-90 karakter ikonik Mickey Mouse, Disney dan Verizon merilis jam pintar GizmoWatch edisi Mickey Mouse.

Verizon sendiri pernah menawarkan produk serupa pada September tetapi kemudian oleh Disney didesain ulang bertepatan dengan ulang tahun tokoh favorit segala umur ini. GizmoWatch edisi Mickey Mouse, yang menyasar konsumen anak-anak ini, sudah mulai dipesan via Verizon mulai hari ini.

Sebagaimana diambil dari slashgear.com, GizmoWatch edisi Mickey Mouse menjalankan jaringan 4G LTE milik Verizon. Wearable ini mengusung desain yang mirip Apple Watch, sanggup menerima panggilan dari hingga 10 nomor telepon (yang diseleksi oleh orang tua si anak), dan bisa mengirim hingga 20 pesan teks yang sebelumnya dipilih ke kontak yang sudah diterima.

Selain fungsi seluler di atas, GizmoWatch edisi Mickey Mouse mempunyai fitur pelacak aktivitas agar memotivasi si kecil berolahraga. Jam ini mencatat berapa banyak langkah sang anak sepanjang hari dan menyediakan cara agar bersaing secara sehat dengan teman mereka.

Sesuai umur target pembeli, GizmoWatch edisi Mickey Mouse bisa mengubah suara menjadi banyak karakter, termasuk suara robot.

Related Posts
1 daripada 18

Sebab tidak banyak menjalankan banyak aplikasi atau data yang berat, arloji ini bisa tahan lama, dimana bisa awet hingga empat hari per sekali isi daya.

Goresan Mickey Mouse pada 1928 alias 90 tahun yang lalu. Foto oleh dailymail.co.uk

Para orang tua bisa mengendalikan pengalaman anak mereka menggunakan wearable ini dengan memanfaatkan aplikasi Verizon GizmoHub. Dengan aplikasi ini, orang tua bisa mengistirahatkan aktivitas produk ini saat tertentu, seperti saat makan atau mengerjakan pekerjaan rumah. Orang tua pun dapat mengetahui lokasi si buah hati secara real time. Mereka juga bisa mengirim daftar yang mesti dikerjakan, sekaligus pengingat, ke anak mereka.

Versi spesial ini mempunyai fungsi yang sama dengan model regulernya. Perbedaannya tentu saja terletak pada desain: versi terbaru ini mengusung band dan wallpaper yang dibalut dengan gambar seni Disney yang klasik dan baru.

GizmoWatch edisi Mickey Mouse ini tersedia di Verizon seharga US$179,99 atau sekitar Rp2,6 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Singkap Jam Pintar Amazfit Verge dengan Penghitung Detak Jantung

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.