Smartwatch Huawei Watch GT 3 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp3 Jutaan

Jakarta Gizmologi – Sejak tahun lalu, Huawei memang gencar untuk merilis produk yang tidak hanya smartphone, melainkan sebuah ekosistem lengkap yang juga mencakup perangkat jenis lainnya. Untuk perangkat wearables, yang terbaru adalah Huawei Watch GT 3, smartwatch pintar yang jalankan sistem operasi HarmonyOS.

Ya, smartwatch Huawei generasi terbaru ini sudah menjalankan sistem operasi terbaru rancangan Huawei. Ke depannya, tak hanya smartphone dan smartwatch-nya saja yang jalankan HarmonyOS, namun juga AIoT dan jenis lain, dirancang agar terhubung satu sama lain. Sebagai senjata unggulan Huawei yang saat ini tak bisa gunakan layanan dari Google.

“Peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium,” jelas Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia lewat rilis yang diterima Gizmologi (8/11). Ia menambahkan, pihaknya bakal terus fokus berikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, serta bangun hubungan erat kepada penggunanya.

Baca juga: Huawei nova 9 Rilis Global, P50 Menyusul Tahun 2022

Bonus PO Huawei Watch GT 3 Hingga Rp1,2 Juta

PO Huawei Watch GT 3

Huawei Watch GT 3 sendiri diperkenalkan secara global bersama dengan smartphone terbaru Huawei nova 9. Namun kali ini Huawei CBG Indonesia memutuskan untuk hadirkan varian smartwatch-nya lebih dulu. Sudah bisa dipesan mulai hari ini, lebih tepatnya pada 8 – 26 November 2021, baik secara daring maupun luring.

Pre-order Huawei Watch GT 3 juga hadir dengan promo menarik. Untuk varian dengan diameter 46mm, dibanderol Rp3,499 juta (Classic Edition) dan Rp3,399 juta (Active Edition), di mana perbedaan hanya terletak pada strap yang digunakan. Konsumen bisa mendapat cashback sampai Rp200 ribu plus Huawei Freelace senilai Rp999 ribu.

Lalu bagi konsumen yang inginkan smartwatch dengan dimensi lebih kompak, bisa membeli Huawei Watch GT 3 varian 42mm, yang dibanderol dengan harga sama persis dalam opsi Elegant Edition dan Active Edition. Hanya saja bentuk bonusnya berbeda; gratis strap kulit putih senilai Rp399 ribu, serta tambahan cashback hingga Rp500 ribu untuk pembelian daring.

Huawei Watch GT 3 42mm bisa didapatkan secara eksklusif di mitra e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Blibli dan Lazada. Sementara untuk varian 46mm, pembeliannya bisa juga melalui Tokopedia dan Eraspace. Dan juga secara luring lewat lebih dari 30 cabang Huawei High-End Store, Erafone Store dan toko ritel Urban Republic.

Tampilan Huawei Watch GT 3 Dirancang Elegan

Huawei Watch GT 3

Tidak hadir sebagai perangkat yang sporty, Huawei Watch GT 3 tampil dengan desain klasik, sehingga lebih fleksibel untuk digunakan pada beragam jenis kegiatan berbeda. Untuk menyesuaikan tampilan, bisa dengan mengganti tali jam (strap) hingga watchface. Ketebalannya pun dirancang tak lebih dari 11mm, untuk nilai ergonomis yang tinggi.

Untuk bernavigasi, pengguna tak hanya bisa memanfaatkan layar sentuhnya saja, namun juga diberikan opsi lain dengan rotating crown yang ada pada bodi sebelah kanan Huawei Watch GT 3. Berikan tingkat presisi tinggi, konten bisa terlihat tanpa tertutup jari, plus bebas bernavigasi meski dalam kondisi basah sekalipun. Fitur kesehatannya lengkap, bawa teknologi Huawei TruSeen 5.0+.

Mulai dari pemantauan SpO2, kualitas tidur, tingkat stres sampai situs menstruasi yang berkelanjutan secara real-time, Huawei Watch GT 3 juga dilengkapi sensor Dual-Band Five-System GNSS, untuk posisi lokasi geografis yang lebih akurat. Pengguna juga akan mendapat pengingat rutin seperti tidur lebih awal, mindfulness, volume olahraga dan tantangan kesehatan tertentu, dipersonalisasi sesuai pribadi pengguna.

Meski fiturnya lengkap, daya tahan baterai Huawei Watch GT 3 tergolong sangat awet. Klaim penggunaan bisa sampai 14 hari khusus untuk varian 46mm. Sementara versi 42mm juga tak kalah hebat, bisa sampai 7 hari penggunaan. Hadir sebagai smartwatch dengan tampilan mewah yang juga punya fitur lengkap.

Tinggalkan komen