Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

imoo Watch Phone Y1, Smartwatch Sekaligus Ponsel untuk Sang Buah Hati

Tersedia voucher cashback 100% untuk pembelian di Tokopedia

Anak-anak pun membutuhkan gawainya sendiri yang dilengkapi fitur sesuai dengan usianya dan memudahkan orang tua dalam memantau kegiatan anak. Maka imoo yang identik sebagai brand gadget khusus anak-anak pun menghadirkan imoo Watch Phone Y1.

Sesuai dengan namanya, tentu saja imoo Watch Phone Y1 memiliki bentuk jam tangan dan memiliki fungsi utama untuk menelpon. Fitur tambahan lainnya adalah pelacak GPS yang memudahkan orang tua mengetahui keberadaan anaknya secara real time.

Demi menambah keamanan sang buah hati, perangkat wearable ini juga dilengkapi fitur pesan SOS. Dengan demikian ketika sedang berada dalam kondisi darurat, maka anak pun dapat dengan mudah mengirim pesan SOS. Jumlah langkah berjalan anak selama seharian pun dapat dengan mudah terlacak berkat fitur Steps.

Walau mengenakan gawai ini, konsentrasi anak saat belajar di sekolah tetap dapat dijaga berkat mode kelas.
Baca juga: Review Galaxy Watch: Jam Pintar Samsung dengan Desain Klasik yang Kaya Fitur

Fitur Andalan imoo Watch Phone Y1

 

imoo Watch Phone Y1

Ketangguhan imoo Watch Phone Y1 dijamin dengan sertifikasi standar internasional IPX8. Sertifikasi ini menjamin gawai anak-anak tersebut kuat terendam di dalam air hingga kedalaman 20 meter. Jadi tidak hanya sekedar kuat dari basah terkena cipratan air saja ya.

Related Posts
1 daripada 268

Perangkat wearable ini pun telah lolos uji tahan banting dari berbagai sudut, ini demi memastikan jam kuat dari berbagai benturan.

Dari segi daya, gawai ini dibekali dengan baterai yang memakai teknologi baterai nano anoda silikon berkapasitas 680 mAh. Teknologi tersebut membuat daya pada baterai bisa bertahan cukup lama, yaitu 165 jam atau hampir tujuh hari.

Ketersediaan dan Harga

Smartwatch khusus anak-anak ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru muda dan ungu. Harga yang dibandrol pada imoo Watch Phone Y1 ini adalah Rp999 ribu.

Istimewanya lagi pada peluncuran toko resmi imoo di Tokopedia tahun ini, imoo menyediakan promo menarik selama periode 7-21 Februari 2019. Pada periode tersebut pelanggan bisa mendapatkan cashback 100% atas pembelian perangkat besutan imoo ini.

Peluncuran toko resmi imoo di Tokopedia ini berkat kerjasamanya dengan Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce. Sebagai e-commerce enabler, maka Jet Commerce bertugas mempersiapkan toko resmi online Indonesia.

Jet Commerce juga menangani ketersediaan produk imoo di pasar online, mulai dari pengelolaan stok barang, pengemasan sampai pengiriman. Pelayanan perusahaan tersebut juga mencakup digital marketing dan customer service untuk imoo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.