Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

imoo Watch Phone Y1, Smartwatch Sekaligus Ponsel untuk Sang Buah Hati

Tersedia voucher cashback 100% untuk pembelian di Tokopedia

Anak-anak pun membutuhkan gawainya sendiri yang dilengkapi fitur sesuai dengan usianya dan memudahkan orang tua dalam memantau kegiatan anak. Maka imoo yang identik sebagai brand gadget khusus anak-anak pun menghadirkan imoo Watch Phone Y1.

Jam tangan pintar untuk anak-anak ini sekarang lagi hits banget. Hampir semua anak-anak yang sudah melek internet tahu tentang jam ini. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan dari tontonan di Youtube. Karena banyak youtubers cilik yang bikin vlog dan melakukan review imoo Watch Phone Y1.

Bahkan bisa dibilang, adalah pemain tunggal di segmen jam pintar anak-anak. Tidak ada brand lain yang masuk di segmen ini sehingga dengan mudah melenggang menguasai pasar.

imoo, brand asal China, ini memang memfokuskan diri pada pasar anak-anak. Mereka menciptakan produk berkualitas dengan teknologi cerdas untuk keamanan dan tumbuh kembang anak. Walau sekarang saja baru dikenal luas, tetapi perusahaan di balik imoo ini didukung dengan R & D Independen dengan pengalaman 20 tahun. Mereka diklaim memiliki lebih dari 245 Eksklusif Hak Paten.

Oke, mari kita kupas lebih dalam imoo Watch Phone Y1.

Baca juga: Review Galaxy Watch: Jam Pintar Samsung dengan Desain Klasik yang Kaya Fitur

Fitur & Spesifikasi imoo Watch Phone Y1

imoo Watch Phone Y1

Sesuai dengan namanya, imoo Watch Phone Y1 memiliki bentuk jam tangan dan memiliki fungsi utama untuk menelpon. Fitur tambahan lainnya adalah pelacak GPS yang memudahkan orang tua mengetahui keberadaan anaknya secara real time.

Demi menambah keamanan sang buah hati, perangkat wearable ini juga dilengkapi fitur pesan SOS. Dengan demikian ketika sedang berada dalam kondisi darurat, maka anak pun dapat dengan mudah mengirim pesan SOS. Jumlah langkah berjalan anak selama seharian pun dapat dengan mudah terlacak berkat fitur Steps.

Walau mengenakan gawai ini, konsentrasi anak saat belajar di sekolah tetap dapat dijaga berkat mode kelas.

Ketangguhan imoo Watch Phone Y1 dijamin dengan sertifikasi standar internasional IPX8. Sertifikasi ini menjamin gawai anak-anak tersebut kuat terendam di dalam air hingga kedalaman 20 meter. Jadi tidak hanya sekedar kuat dari basah terkena cipratan air saja ya.

Perangkat wearable ini pun telah lolos uji tahan banting dari berbagai sudut, ini demi memastikan jam kuat dari berbagai benturan.

Related Posts
1 daripada 18

Dari segi daya, gawai ini dibekali dengan baterai yang memakai teknologi baterai nano anoda silikon berkapasitas 680 mAh. Teknologi tersebut membuat daya pada baterai bisa bertahan cukup lama, yaitu 165 jam atau hampir tujuh hari.

Spesifikasi teknis

Warna: Biru atau Pink
Berat: 47g
Ukuran Layar: 0.91′
Dimensi: 245.37 x 40 x 12.98 mm
Panjang Badan Jam: 40.30mm
Strap Material: TPSIV 60A
SIM Card: Nano SIM
Garansi Resmi 12 Bulan

Baca juga: Imoo Watch Phone Z5, Jam Pintar Waterproof untuk Anak dengan Koneksi 4G LTE

Harga Imoo Watch Phone Y1

Smartwatch khusus anak-anak ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru muda dan ungu. Harga yang dibandrol pada imoo Watch Phone Y1 ini adalah Rp999 ribu.

Sebagai informasi, distribusi jam pintar Imoo adalah melalui Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce. Sebagai e-commerce enabler, maka Jet Commerce bertugas mempersiapkan toko resmi online Indonesia seperti di Tokopedia, Lazada, dan sebagainya.

Jet Commerce juga menangani ketersediaan produk imoo di pasar online, mulai dari pengelolaan stok barang, pengemasan sampai pengiriman. Pelayanan perusahaan tersebut juga mencakup digital marketing dan customer service untuk imoo.

Kelebihan Imoo Watch Phone Y1

  • Dibekali fitur yang cukup canggih, bisa dikontrol dari smartphone
  • GPS menunjukan lokasi real time
  • Strap yang nyaman digunakan anak, tidak membuat gatal
  • Pengisian daya menggunakan kabel USB
  • Bisa untuk menelepon orang tua atau yang berada di kontaknya
  • Tahan air, bisa untuk berenang

Kekurangan Imoo Watch Phone Y1

  • Hanya terdapat 2 pilihan warna
  • Belum mendukung koneksi data 4G LTE
  • Tidak ada kamera, belum ada fitur video call
Ingin membelikan Imoo Watch Phone Y1 untuk anak tercinta? Ayah & Bunda bisa membelinya di official store Imoo di Lazada.