Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Konsumen Kian Peduli Rumah Higienis, Samsung Rilis 3 Produk Digital Appliances

2 1.086

Kebersihan rumah kini menjadi salah satu prioritas utama, terutama untuk keluarga yang menghabiskan banyak sekali waktu berkegiatan sehari-hari di rumah saja, selama masa pandemi. Peluang ini dibidik Samsung yang memang sudah kuat di sektor elektronik. Hari ini (14/04), raksasa teknologi asal Korea selatan tersebut meluncurkan tiga rangkaian produk Samsung digital appliances.

Mulai dari alat pembersih udara hingga pakaian dihadirkan Samsung untuk mewujudkan rumah keluarga Indonesia yang lebih higienis. Agar suasana rumah terbebas dari debu, bakteri dan virus. Karena rumah yang higienis sekarang menjadi prioritas masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia. “Terutama semenjak pandemi Covid-19 ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga kebersihan di rumah. Terlebih menjelang lebaran ini permintaan produk home appliances semakin meningkat,” ungkapnya.

Tiga produk yang dirilis ini menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga, menciptakan lingkungan higienis di rumah. Selain itu, tentu saja untuk menjaga agar cashflow keuangan Samsung tetap terjaga dengan lakunya produk-produk mereka di pasar.

Produk-produk tersebut diperkenalkan kepada awak media melalui konferensi pers digital di Jakarta (14/4). Rangkaian digital appliances dari Samsung ini dirilis agar dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal di dalam rumah.

Baca juga: Tetap Sehat Meski #DiRumahSaja dengan Samsung Galaxy S20

Rangkaian Produk Samsung Digital Appliances

Samsung Air Dresser mampu bersihkan pakaian secara menyeluruh.

Samsung Air Dresser diperkenalkan sebagai clothing care system premium untuk jaga kebersihan pakaian, sementara Samsung Air Purifier dapat menjaga kualitas udara agar tetap bersih di dalam rumah. Sementara Samsung Wind-Free AC bisa berikan kenyamanan udara dingin dengan hembusan yang lembut. Ketiganya didukung perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal.

 

Samsung Air Dresser, Perangkat Inovatif Untuk Merawat Pakaian

Menggunakan udara dan uap yang kuat, Samsung Air Dresser mampu bersihkan serta hilangkan bau tidak nyaman pada pakaian, juga mensterilkan dan mengeringkan pakaian. Kualitas pakaian juga tentunya tetap dijaga oleh perangkat inovatif ini. Dengan teknologi Jet Air, perangkat mampu hilangkan debu dan bau baik dari sisi dalam maupun luar pakaian dengan cepat dan senyap.

Teknologi Jet Steam pada Samsung Air Dresser tiupkan hembusan udara kuat untuk hilangkan bakteri, virus dan allergen. Sementara Heat Pump Drying memberikan pengeringan yang lembut, mengurangi kerusakan serta penyusutan kain. Terakhir, deodorizing filter bisa hilangkan partikel penyebab bau hingga 99%, mulai dari bau makanan, tembakau hingga keringat.

Pembersih dan Pendingin Udara Terbaru dari Samsung
samsung air purifier ax40
Desain futuristik Samsung Air Purifier AX40 telah memenangkan penghargaan iF Design Award 2017.

Untuk menjaga kualitas udara yang baik di dalam rumah, Samsung menyiapkan Air Purifier dengan sistem tiga langkah penyaringan. Perangkat ini diklaim mampu hilangkan 99,97% debu berukuran 0,3um bahkan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari 3 arah ke area yang luas hingga sudut ruangan.

Ingin memiliki air conditioner (AC) pendingin ruangan yang bisa mendinginkan, tapi tanpa hembusan atau tiupan angin terlalu kencang? Sesuai namanya, Samsung Wind-Free Air Conditioner hadir untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dilengkapi fitur Tri Care Filter yang bisa meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

Harga Produk Samsung Digital Appliances

samsung wind free ac
Samsung Wind-Free AC.

Perangkat pembersih pakaian canggih, Samsung Air Dresser bisa konsumen dapatkan dengan harga Rp36 juta. Sementara untuk Air Purifier Samsung tersedia mulai Rp2,549 juta – Rp4,199 juta, dan rangkaian Wind-Free AC pada rentang harga Rp6,799 juta – Rp10,699 juta. Samsung Indonesia memberikan promo cashback langsung sampai 33%.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam membeli produk, Samsung memberikan kemudahan untuk membeli produknya secara online melalui web resminya, Samsung.com, untuk seluruh jenis produk yang tersedia, agar pembeli tak perlu ke luar rumah.

“Saat ini adalah saat yang tepat memberikan kesempatan bagi teknologi Samsung mendukung kebersihan dan higienitas dimulai dari rumah, demi menciptakan kenyamanan dan kesehatan keluarga,” tutup Michael.