alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Blibli Tunjuk Bintang Drakor Park Seo Jun Sebagai Brand Ambassador

Gelombang Korea atau Hallyu yang tampil dalam bentuk K-Pop dan drama korea (drakor) makin menggurita. Bahkan para artis atau aktornya banyak yang digaet jadi brand ambassador. Salah satunya adalah Park Seo Jun (PSJ), bintang ternama asal Korea Selatan yang digandeng Blibli sebagai International Brand Ambassador.

Tentu saja mereka mengharap dengan brand ambassador yang populer di kalangan anak muda,  penjualannya bisa ikut meningkat. Terlebih kompetitornya seperti Tokopedia juga menggandeng BTS sebagai brand ambassador.

Sebagai brand ambassador, Park Seo Jun bakal mendominasi pada material iklan maupun acara yang diadakan oleh Blibli. Alasan pihak e-commerce lokal tersebut menunjuk Park Seo Jun, adalah karena ingin tularkan semangat berkarya dan spirit optimisme. Terutama kepada generasi muda yang dianggap sebagai pengguna utama platform milik Blibli.

“Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki,” kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (4/2). Aktor kelahiran 1988 tersebut telah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, berkat perannya di berbagai drama televisi.

Baca juga: Blibli Dukung Kelancaran Adopsi Teknologi Digital Mitra UMKM

Park Seo Jun Dinilai Inspiratif Bagi Generasi Muda

Park Seo Jun - Blibli

Marlen menambahkan, mayoritas pelanggannya adalah kaum milenial muda yang punya hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. “Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan untuk bersikap optimis, karena dengan begitu mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik.”

Selain dikenal dari beberapa judul drama televisi seperti “Fight My Way”, “What’s Wrong With Secretary Kim” dan “Itaewon Class”, Park Seo Jun juga telah membintangi film seperti “Midnight Runners”, di mana ia menangkan penghargaan untuk kategori aktor baru terbaik. Dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

“Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai international brand ambassador Blibli, e-ommerce lokal terkemuka di Indonesia,” ujar Park Seo Jun dalam sebuah kesempatan. Sebagai milenial, ia sudah menghadapi banyak tantangan baik dari dalam diri hingga keadaan sekitar dalam wujudkan mimpinya. Ia ingin mengobarkan semangatnya pada milenial Indonesia yang diketahuinya punya talenta dan kegigihan, untuk bersama-sama jadikan masa depan lebih baik.

Blibli Terus Berkolaborasi dengan Tokoh Muda Inspiratif

Penunjukkan Park Seo Jun juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dari Blibli kepada para talenta kreatif, untuk terus dekat dengan generasi muda dan terus menginspirasi mereka. Blibli berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik.

Dalam riset yang dilakukan oleh firma Deloitte, generasi milenial dan Gen Z tak patah semangat dan teruh bertekad untuk lakukan perubahan positif di masyarakat, meski di tengah pandemi. 60% generasi dari mereka bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang libatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi.

Demi akomodir kebutuhan belanja kalangan muda, Blibli hadirkan ekosistem e-commerce dengan 16 kategori produk lengkap, termasuk opsi pembayaran digital dan metode bebas ongkir. Ditambah dengan penerapan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan, supaya hadirkan pengalaman belanja agar lebih menyenangkan.

Sebelumnya, Blibli juga sudah merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif dari berbagai bidang kreatif sebagai brand ambassador. Seperti Niki Zefanya sebagai penyanyi muda yang go international, Marion Jola dan Ardhito Pramono sebagai dua musisi berkarakter kuat, sampai Chef Arnold yang menjadi koki muda berprestasi.

Tinggalkan komen