alexa

Bantu Penanganan COVID-19, Chef Arnold Lelang Pisau Kesayangan di Tokocrypto

Jakarta, Gizmologi – Chef Arnold Poernomo melelang pisau kesayangannya untuk membantu penanganan COVID-19 di Indonesia. Lelang pisau milik juri MasterChef ini akan dilakukan lewat platform Tokocrypto.

“Pisau ini banyak sekali memorinya, dari jari kesayat dan juga sudah menemani saya di dapur,” tulus Chef Arnold dalam unggahan di Instagramnya, dikutip Sabtu (31/7/2021).

Tak hanya Chef Arnold, program lelang ini juga akan diikuti Bhaskara Hindia, Jejouw dan public figure lainnya. Tokocrypto pun berinisiatif jadi penyelenggara lelang yang digelar di akun media sosialnya.

Lelang pisau kesayangan Chef Arnold dibuka dari penawaran Rp2.500.000 dengan kelipatan Rp250 ribu. Nantinya, seluruh hasil lelang akan disalurkan melalui aplikasi crowdfunding BenihBaik untuk membantu penanganan pandemi COVID-19.

Lelang Pisau Chef Arnold di Tokocrypto

“Dengan situasi pandemi COVID-19 yang masih tinggi saat ini, kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi, di mana salah satunya adalah lelang kebaikan bekerja sama dengan teman-teman public figure yang dekat dengan Tokocrypto,” kata Chief Marketing Officer Tokocrypto Nanda Ivens.

Rencananya, program lelang kebaikan ini akan dilaksanakan setiap minggunya mulai 29 Juli hingga 23 September 2021 di akun media sosial @tokocrypto. Setiap peserta diwajibkan ikuti akun media sosial Tokocrypto (Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, dan Youtube) dan mendaftarkan diri di bit.ly/RegisterLelangTokoCare untuk mengikuti lelang.

Peserta bisa melakukan bidding items yang diincar dengan mengisi form melalui bit.ly/BidTokoCare dengan kelipatan Rp 100 ribu. Pemenang terpilih akan diinformasikan di akun media sosial Tokocrypto.

“Harapannya, inisiasi #KolaborAKSI ini didukung dengan baik oleh komunitas dan masyarakat umum, sehingga kita bersama bisa saling bantu memberikan donasi yang dibutuhkan untuk penanganan COVID-19,” lanjut Nanda.

Tinggalkan komen