Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

GoPlay Hadirkan Film Blockbuster Korea dari tvN Movies

0 259

Ketika hendak memutuskan untuk memilih platform penyedia video-on-demand, konsumen tentu mengutamakan penyedia yang berikan banyak opsi tontonan. Termasuk yang populer agar tidak merasa ketinggalan, atau bahasa kerennya saat ini adalah FOMO (fear of missing out). Salah satu penyedia VOD, GoPlay terus tingkatkan koleksi mereka.

Selain hadirkan beberapa film maupun serial eksklusif, kini layanan milik Gojek tersebut telah bekerja sama dengan salah satu bagian dari perusahaan entertainment terdepan di Asia, yaitu CJ ENM HK. Mulai hari ini (6/10), pengguna GoPlay sudah bisa mengakses ragam film populer dari CJ ENM, sebut saja Parasite yang sudah memenangkan banyak penghargaan di ajang perfilman kelas dunia.

tvN Movies yang hadir di GoPlay tersedia dalam bentuk video-on-demand berlangganan (SvoD) maupun bayar per tayang (pay-per-view). Ini adalah rumah film blockbuster Korea, menjadi bagian dari perusahaan hiburan terkemuka di Asia yaitu CJ ENM. Identik dengan blockbuster papan atas, tvN Movies telah menghibur penonton di Asia sejak 2017.

Baca juga: Nonton Film di GoPlay Kini Bisa Disalurkan ke Chromecast & Apple TV

Kerja Sama Dijalin Sebagai Upaya Penuhi Kebutuhan Konsumen

Rangkaian film blockbuster Korea terbaru ini akan hadir bagi jutaan pengguna mobile lewat GoPlay, yang kini telah mencapai lebih dari 190 juta unduhan. Merupakan lompatan jauh sejak peluncurannya pada September 2019 lalu. Fiturnya pun kini sudah jauh lebih banyak, mendukung casting ke perangkat Chromecast dan Apple TV untuk pengalaman menonton di layar besar.

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (6/10), Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay menyebutkan bila media streaming tahun ini sedang menjadi sorotan. GoPlay memprioritaskan inovasi dan kolaborasi sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan hiburan Indonesia.

“Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium, yang disukai para penonton di Indonesia,” terang Sasha. Selain itu, siapa pun yang ingin menonton film blockbuster terbaru langsung dari Korea, bisa membelinya lewat GoPlay Rental, dengan harga Rp15 ribu per judul view, dengan sistem pay-per-view.
Baca juga: Buat Penggemar Drakor, Telkomsel MaxStream Hadirkan Konten tvN

Promo Khusus Sewa Film Blockbuster dari tvN Movies

GoPlay - tvN Movies

Bakal ada puluhan film blockbuster terbaru dari tvN Movies, ditayangkan secara bertahap mulai bulan Oktober ini. Selain Parasite, sudah hadir Steel Rain 2: Summit yang dibintangi oleh Jung Woo-Sung, Kwak Do-Won dan Yoo Yeon-Seok, bergenre thriller politik. Sementara film lainnya seperti thriller aksi Deliver US From Evil & Peninsula (sekuel dari Train To Busan) bakal tayang di bulan November mendatang.

Untuk para penggemar tvN Movies, bakal ada beragam promo menarik di GoPlay sepanjang bulan Oktober. Akan ada kode promo diskon khusus untuk akses berlangganan satu bulan GoPlay, paket promo GoFood untuk akses GoPlay Rental Steel Rain 2: Summit, serta diskon Rp20 ribu untuk akses GoPlay 1 bulan dari pembelian rental tersebut.