Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Huawei High End Experience Shop Kembali Ditambah di Jakarta & Surabaya

0 300

Keberadaan toko luring atau offline store memang cukup penting, terutama bagi produsen elektronik yang merilis sebuah ekosistem lengkap, mulai dari smartphone hingga aksesori IoT. Atas alasan itu, Huawei High End Experience Shop terus ditambah jumlahnya, terutama di kota-kota besar Tanah Air.

Lewat Huawei High End Experience Shop, konsumen bisa merasakan keunggulan produk ekosistem Huawei secara langsung. Terutama di era di mana permintaan perangkat elektronik saat ini semakin tinggi, terutama mereka yang mengedepankan kepraktisan dan produktivitas. Dari statistik yang diberikan oleh Huawei, sebanyak 169 juta penduduk di Indonesia pada tahun 2020 sudah memiliki smartphone.

Selain itu, 119 juta penduduk Indonesia sudah memiliki PC atau laptop, dan 41 juta penduduk lainnya menggunakan perangkat tablet. Data tersebut membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar untuk perangkat jenis gadget, karena semakin banyaknya masyarakat yang mengadopsi gaya hidup digital. Adanya Huawei High End Experience Shop bakal mengakomodir kebutuhan masyarakat tersebut.

Baca juga: Huawei MateBook D14 Intel Edition Hadir 10 Februari, Harga Rp11 Jutaan

Dua Huawei High End Experience Shop Permudah Konsumen Icip Inovasi Huawei

Huawei High End Experience Shop

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyebutkan bila produk terbaik bakal menunjang produktivitas konsumen, terutama pada situasi menantang seperti adanya pandemic COVID-19 saat ini. Oleh karenanya, Huawei menambahkan atau perluas jaringan dengan menambah dua Huawei High End Experience Shop (HES) di Jakarta dan Surabaya.

“Huawei bekerja sama dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka lagi dua Huawei High End Experience Shop di Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya. Konsumen akan dapat secara langsung mencoba produk-produk Huawei, mulai dari smartphone, tablet hingga wearable, untuk membuktikan ekosistem Huawei yang multifungsi,” jelasnya melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (6/2).

Di kedua gerai terbaru Huawei High End Experience Shop tersebut, konsumen bisa mencoba produk andalan Huawei seperti Huawei Mate40 Pro terbaru sampai laptop d. Adanya gerai HES juga hadir untuk permudah pelanggan dalam mendapatkan aksesoris-aksesoris pendukung untuk lengkapi produknya. Seperti power bank, tas, sleeve hingga case baik untuk smartphone maupun elektronik jenis lain.

Tentunya, selama masa pandemi, konsumen yang datang bakal diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Artinya, mereka harus menjaga jarak, menggunakan masker serta melakukan pemeriksaan temperatur tubuh, guna memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen di lokasi.

Promo Khusus Selama Pembukaan Dua HES Baru

Merayakan pembukaan dua Huawei High End Experience Shop di Jakarta dan Surabaya, Huawei tentu saja berikan promo cashback menarik. Beberapa di antaranya adalah cashback Rp2 juta untuk pembelian Huawei P40 Pro, Rp1,5 juta untuk p, Rp1 juta untuk Mate40 Pro dan Rp500 ribu untuk pembelian laptop MateBook D14. Cashback untuk pembelian perangkat wearables pun tersedia, ditambah dengan gratis aksesori tertentu

“Kami berharap dengan hadirnya dua HES baru, kami dapat menyediakan akses yang lebih mudah terhadap berbagai produk Huawei untuk menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif, untuk mendukung aktivitas konsumen kami. Huawei akan terus memperluas jangkauan kami di kota-kota lainnya, dan berinovasi untuk memberikan konsumen kami jajaran perangkat dan ekosistem terbaik,” tutup Khing Seng.