Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Paket IndiHome Khusus Gamer Hadirkan Kecepatan Hingga 100 Mbps

0 802

Industri eSport makin menggeliat. Para gamers kini menjadi magnet bagi industri dengan merilis berbagai produk dan layanan untuk memenuhi hasrat bermain lebih paripurna. Bahkan perusahaan telekomunikasi sekelas Telkom pun tergiur. Mereka menghadirkan Indihome Paket Gamer yang menawarkan akses internet lebih lancar untuk bemain game.

Indihome Paket Gamer adalah layanan paket internet khusus buat para pecinta game online yang merupakan hasil kerjasama Telkom dengan beberapa game publisher. Di antaranya adalah Garena, NetEase, Tencent Games, PUBG Corporation, Pearl Abys, Megaxus, Melon, Lyto, dan sebagainya. Ada berbabagai keuntungan yang ditawarkan pada Paket Gamer ini.

Telkom mengklaim pengguna bisa merasakan sensasi bermain games dengan jaringan internet super cepat dari paket IndiHome Gamer. Kita juga akan menemukan berbagai game populer berupa item ekslusif, in game currency, double experience, drop rate dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Game Olahraga Agar Tetap Bugar Saat Karantina di Rumah

Kelebihan IndiHome Paket Gamer

Indihome Paket GamerDengan berlangganan IndiHome Paket Gamer, pengguna akan mendapatkan koneksi yang diklaim lebih stabil dari biasanya. Main game kamu akan semakin lancar tanpa ngelag dengan rasio koneksi 1:4, di mana standarnya 1:8 untuk perbandingan download dan upload.

Bagi para gamer dan streamer, koneksi stabil tentu aja hal yang sangat dibutuhkan. Supaya bermain game sambil streaming jadi semakin mudah dan tidak terganggu dengan masalah lag. Keuntungan jika berlangganan IndiHome paket Gamer adalah bandwidth yang diberikan 2x lebih besar tanpa buffering. Dan ini sangat berguna untuk gamer yang hobi main game sambil streaming, koneksinya lebih lancar dan stabil.

Keuntungan lainnya dari berlangganan IndiHome Paket Gamer adalah akan mendapatkan berbagai bonus kode item dari game-game favorit seperti Lords Mobile, Free Fire, Point Blank, Ragnarok, Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile dan masih banyak lagi dengan bonus senilai Rp2 Jutaan. Pelanggan bisa mendapatkan banyak voucher, kode item game gratis yang bikin permainan game kamu makin seru dan keren dengan menggunakan item-item pilihan dari IndiHome Paket Gamer.

Indihome Paket Gamer

Kecepatan Jaringan (Speed Test) IndiHome Paket Gamer

Tak sedikit gamers memakai kuota internet dari operator seluler untuk bermain game. Bikin kesal jika saat seru-serunya bermain game, tiba-tiba kuota internet sudah habis. Hal itu lah yang membuat experience bermain game menjadi terganggu.

Rekan kami gamers dari Hardwareholic tertarik untuk berlangganan IndiHome Paket Gamers sekaligus mencoba kinerjanya. Selama pakai IndiHome Paket Gamers, experience saagt memainkan game-game online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank, terbilang mulus. Tidak mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.

Tentu saja tidak cuma untuk main game, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga lancar tanpa buffering. Bahkan meskipun dipakai oleh banyak orang di dalam 1 rumah. Berikut ini hasil pengujian kecepatan internet atau speed test menggunakan IndiHome Paket Gamer. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun juga kecil. Meski tentu hasilnya bisa berbeda setiap orang. Karena cukup banyak yang memengaruhi kualitas jaringan internet.

speed test indihome paket gamer

Ingin menguji kualitas jaringan internet yang kamu pakai? Kamu juga bisa mengeceknya melalui laman Speed Test Gizmologi