Infinix Note 10 Pro Diresmikan, Smartphone Gaming NFC Mulai Rp2 Jutaan

Pekan ini adalah pekan yang cukup ramai untuk dunia smartphone serta ekosistem terkaitnya di Indonesia. Satu persatu acara peluncuran diadakan secara bergantian setiap harinya, hadirkan produk unggulan dalam segmen yang berbeda. Salah satunya adalah Infinix, yang baru saja rilis Infinix Note 10 Pro untuk konsumen di Indonesia.

Kehadirannya pun tidak sendiri. Selain ditemani dengan varian standar, pertama kalinya Infinix juga membawa perangkat jenis baru yaitu sebuah ultrabook yang dinamakan Infinix Inbook. Plus, menampilkan Jonathan Liandi sebagai brand ambassador di Indonesia, seorang YouTuber kenamaan yang lebih dikenal sebagai salah satu anggota dari tim e-sports EVOS.

Bukan masuk ke lini Hot, lini Note membawa spesifikasi yang lebih baik serta dimensi yang umumnya lebih besar. Infinix mencoba untuk padukan performa tinggi dengan desain yang stylish, terlihat dari permukaan bodinya yang dibuat berkilau terutama di Infinix Note 10 Pro. Varian Pro juga membawa sebuah fitur spesial, hadir pertama kali di smartphone Infinix.

Baca juga: Infinix Note 10 Series Punya Layar 90Hz & Chipset Helio G95

Punya Spesifikasi Unggulan Serba Besar

Infinix Note 10 Pro

Meski dimensinya besar, Infinix Note 10 Pro tergolong memiliki profil yang cukup tipis di 7,8mm saja. Selain desainnya yang cukup menawan, layar depannya pun dapat memanjakan mata. Punya dimensi 6,95 inci, layar tersebut sudah mendukung refresh rate 90Hz dalam resolusi full HD+, cocok untuk para gamer.

Layar yang smooth juga diimbangi dengan prosesor gaming dari MediaTek, yaitu Helio G95 octa-core. Dan tak hanya dimensi layarnya saja yang besar, opsi penyimpanan dari Infinix Note 10 Pro pun juga. Mulai dari memori internal hingga 256GB, sampai dukungan kapasitas microSD sampai 2TB. Dipadukan dengan RAM hingga 8GB untuk proses multitasking yang lancar.

Infinix Note 10

Baterai 5,000 mAh di Infinix Note 10 Pro mendukung pengisian daya 33 watt—diklaim bisa digunakan untuk bermain 2 jam hanya dalam pengisian 5 menit saja. Sementara sensor kamera utama 64MP di belakang bisa merekam video sampai 4K 30fps. Ditemani sensor ultra wide-angle 8MP dan dua sensor 2MP tambahan.

Yang spesial dari seri Pro, adalah untuk pertama kalinya Infinix menyematkan sensor NFC. Sensor tersebut banyak dicari khususnya warga kota besar yang memerlukan isi saldo kartu e-money atau keperluan konektivitas lainnya. Berikan opsi tambahan lengkap untuk para konsumennya.

Selain Infinix Note 10 Pro, Varian Standar Dijual Rp1,8 Jutaan

Infinix Note 10 Pro

Tak membutuhkan spesifikasi yang terlampau tinggi? Varian standar dari Infinix Note 10 juga dihadirkan. Secara desain kurang lebih sama, hanya saja tak memiliki dua aksen permukaan berbeda di bodi belakangnya. Layarnya tak dilengkapi refresh rate tinggi, opsi memori tertinggi di 128GB, dan dukungan fast charging-nya sedikit lebih rendah di 18 watt saja.

Lalu di sektor kamera, sensor utamanya turun menjadi 48MP. Berkat cip yang juga berbeda (Helio G85), kemampuan rekam videonya menjadi maksimum 2K 30fps. Selain absennya sensor NFC, sisanya kurang lebih masih sama, seperti kapasitas baterai 5,000 mAh serta speaker stereo yang mendukung efek suara DTS.

Penjualan perdana dari Infinix Note 10 Series ini bakal dimulai pada 17 Juni mendatang. Infinix menunjuk beberapa situs e-dagang pilihan yaitu AkuLaku, Shopee dan Lazada sebagai rekanan resminya. Varian termurah dari Infinix Note 10 4/64GB bakal dijual dengan harga Rp1,849 juta, diskon khusus dari harga normal Rp1,999 juta.

Sementara untuk Infinix Note 10 Pro, harga masing-masing adalah Rp2,549 juta & Rp2,779 juta untuk opsi memori 6/64GB & 8/128GB. Nampaknya Infinix baru akan merilis varian dengan memori terbesarnya dalam waktu yang menyusul.

Tinggalkan komen