Intip Isi Kotak Penjualan Aksesori AIoT Terbaru realme Indonesia!

Sebentar lagi, realme Indonesia bakal hadirkan smartphone 5G terbarunya di Tanah Air. Bukan untuk menggantikan realme X50 Pro 5G yang menjadi seri flagship, namun justru sebaliknya—hadir sebagai opsi perangkat 5G paling murah. Tak hanya itu, tentu saja dibarengi dengan jajaran AIoT terbaru mereka.

Demi mencapai target untuk terus hadirkan trendsetting technology, perangkat AIoT dihadirkan untuk lengkapi sebuah ekosistem perangkat dari realme. Pekan ini, akan ada total empat perangkat yang bakal diperkenalkan, di mana dua di antaranya merupakan rangkaian smartwatch realme Watch 2 series, diikuti earphone realme Buds Q2 dan Buds Wireless 2 Neo.

Baca juga: realme Indonesia Siap Bawa Smartphone 5G Termurah & AIoT Baru 16 Juni

Memiliki slogan ‘Smart Life for Everyone’, realme ingin menjadi merek yang kedepankan gaya hidup anak muda kreatif nan trendi dari segala segmen. Dalam arti lain, keempat produk ini seharusnya bakal hadir dengan harga terjangkau. Jam tangan pintar dapat membantu penggunanya untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga, sementara earphone nirkabel berikan fleksibilitas tinggi.

realme Watch 2 Series Hadir dalam Paket Berbeda

realme Watch 2 series

realme Indonesia pun memberikan kesempatan kepada Gizmo friends untuk mengintip isi kotak dari realme Watch 2 & Watch 2 Pro, smartwatch yang dirancang khusus anak muda untuk menjadi asisten harian dan merangkap sebagai fashion item. Keduanya hadir dalam kotak yang sedikit berbeda; realme Watch 2 dengan boks persegi panjang, sementara realme Watch 2 Pro dibuat lebih memanjang.

Isi kontennya sih bisa dibilang sama persis. Selain perangkatnya sendiri, kamu bakal menemukan buku panduan, kartu garansi, unit yang sudah terpasang dengan strap berbahan karet serta pengisi daya dengan sistem magnetik. Memudahkan proses pengisian daya tanpa harus colok ke perangkat.

Sejatinya, kedua perangkat ini memiliki banyak kesamaan. Selain bahan material, desain dari bodinya sama-sama condong ke persegi, hanya saja berbeda ukuran. Varian realme Watch 2 punya layar 1,4 inci, sementara versi Pro lebih besar di 1,75 inci dengan bezel lebih tipis. Keduanya sama-sama mendukung input sentuh.

Karena dimensi lebih besar, otomatis realme Watch 2 Pro lebih tahan lama hingga 14 hari penggunaan, dibandingkan 12 hari pada varian standar (yang sejatinya sudah oke). Juga sama-sama dapat mendeteksi 90 mode olahraga, hanya saja versi Pro dilengkapi dengan GPS, sehingga pengguna bisa mencatat rute olahraga meski tanpa membawa smartphone.

Dua Pilihan Audio Nirkabel realme Untuk Preferensi Berbeda

realme Buds Q2 Wireless 2 Neo

Beralih ke aksesori audio terbaru dari realme, ada TWS realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo. Konten atau isi kotaknya sendiri kurang lebih sama; kartu garansi, buku petunjuk singkat, eartip tambahan dengan total tiga ukuran berbeda, dan kabel untuk mengisi daya. Yang berbeda hanyalah jenis kabelnya.

Bila realme Buds Wireless 2 Neo sudah pakai USB-C, realme Buds Q2 justru masih pakai micro-USB, padahal jenisnya lebih modern sebagai earphone TWS. Meski begitu, realme sanggup menyematkan driver dinamis 10mm ke dalam masing-masing earbud. Lengkap dengan latensi rendah 88ms dan daya tahan baterai sampai 20 jam.

Kalau realme Buds Q2 unggulkan kemudahan penggunaan, maka opsi lainnya hadir bagi mereka yang lebih memilih desain neckband agar otomatis menggantung di leher ketika dilepaskan. realme Buds Wireless 2 Neo cocok untuk digunakan ketika berolahraga, dan magnet di tiap earbud bakal otomatis putuskan sambungan saat keduanya menempel alias selesai digunakan.

Tinggal harganya aja, nih, yang belum diumumkan selain spesifikasi lengkap dari keempat produk AIoT terbaru realme Indonesia. Semuanya bakal diresmikan dalam peluncuran eksklusif realme 8 5G lewat akun YouTube resmi realme Indonesia, 16 Juni mendatang pukul 2 siang WIB. Kita nantikan bersama ya!

Tinggalkan komen