Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Melihat Isi Kotak realme narzo 20 Pro yang Akan Segera Rilis di Indonesia

0 2.890

Tiga hari lagi menuju peluncuran smartphone serta rangkaian produk AIoT dari realme Indonesia. Produsen smartphone asal China tersebut ingin perlihatkan sebuah teaser salah satu produk smartphone terbarunya, yaitu realme narzo 20 Pro. Selain itu, merek asal Shenzhen yang satu ini juga bakal gelar program festival belanja online seru.

Dinamakan program 11.11 Salebration, festival tersebut bakal hadir secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 juta penggunanya ssecara global, yang baru saja terbukti dari sebuah laporan riset Counterpoint beberapa waktu lalu. Festival ini bakal jadi hari besar realme untuk seluruh realme Fans.

Sebelum membahas lebih dalam mengenai program tersebut, realme juga ingin menunjukkan isi kotak penjualan dari realme narzo 20 Pro, salah satu smartphone yang bakal dihadirkan di Indonesia. Bakal hadir untuk memenangkan value terbaik smartphone gaming di rentang harga Rp3 jutaan, fitur kunci yang dibawa cukup menarik.

Baca juga: Review realme narzo 20 Pro: Pilihan Smartphone Gaming Rp3 Jutaan

Foto Isi Kotak realme narzo 20 Pro

Unboxing realme narzo 20 Pro

Dengan desain boks yang khas seperti produk realme lainnya, realme narzo 20 Pro hadir dengan beberapa kelengkapan seperti buku panduan, kartu garansi, sim ejector serta case silikon. Berguna untuk melindungi bodi smartphone, agar konsumen tak perlu membeli aksesori tambahan. Selain itu, juga ada kabel USB-A ke USB-C, serta sebuah adapter charger yang spesial.

Kenapa disebut spesial? Karena punya arus yang sama dengan realme 7 Pro bahkan realme X50 Pro 5G yang dibanderol jauh lebih mahal, yaitu 65W SuperDart Charge. Teknologi pengecasan instan ini bakal menjadi unggulan utama realme narzo 20 Pro, selain penggunaan layar 90Hz Ultra Smooth Display serta prosesor gaming MediaTek Helio G95.

Smartphone ini bakal diperkenalkan secara resmi 5 November mendatang pukul 13:00 WIB, disiarkan langsung dari kanal media sosial realme Indonesia.

Siapkan Festival Program 11.11 Salebration

11.11 Salebration

Untuk program 11.11 Salebration, realme Indonesia telah melakukan banyak persiapan seperti memastikan empat poin penting; real stock, real price, real services dan real surprises. Bahkan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia ikut mengawasi secara langsung produksi perangkat dan produk AIoT lainnya di pabrik perakitan di Tangerang, Banten, seperti pada foto di atas.

Sub-brand dari OPPO tersebut bakal berikan solusi produk yang lengkap dari strategi 1+4+N dari realme. Selain realme narzo 20 Series, bakal hadir beberapa produk smart trendy health assistant. Yaitu realme Watch S dengan SpO2 sensor, plus realme Buds Air Pro dengan fitur active noise cancellation (ANC), bakal menjadi TWS premium terbaik di program 11.11 nanti.

Dua perangkat tersebut masuk dalam kategori “4”. Sementara untuk kategori “N”, bakal ada realme Sonic Electronic Toothbrush serta realme Power Bank 2i, juga akan tersedia di 11.11 Salebration. Ingin miliki semuanya? Bakal disiapkan realme AIoT Next Gen Package, hadir dalam stok terbatas dengan harga terbaik. Tentunya tak boleh dilewatkan terutama oleh para realme Fans di Indonesia.