Pentingnya memilih produk orisinal menjadi kampanye edukasi yang terus didengungkan oleh JD.ID. Bahkan di usianya yang menginjak 3 tahun, e-commerce yang berafiliasi dengan JD.com China ini menghadirkan “Semangat Ori” sebagai tema besar perusahaan sepanjang 2019.
Melalui kampanye “Semangat Ori” ini, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal. Dalam semangat untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya.
Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief mengatakan pihaknya ingin membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Menurutnya, tagline #DijaminOri telah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini. Dimanq JD.ID yang ingin menunjukkan quality control yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu.
“Kami ingin membawa orisinalitas menjadi lebih dari sekadar membeli dan mengonsumsi produk-produk asli. Diharapkan melalui Semangat Ori, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia” ujar Mia.
Ia menambahkan, kampanye Semangat Ori ini sekaligus memacu perusahaan agar terus menjaga kualitas promo serta meningkatkan layanan dan kualitas logistik.
Baca juga: JD Berhasil Uji Coba Drone Komersial Pertama di Indonesia
Agen Semangat Ori JD.ID
Untuk mendukung program Semangat Ori, JD.ID juga menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck. Kelima sosok yang dijadikan sebagai agen “Semangat Ori” ini dipilih karena kepribadian masing-masing yang dapat merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID.
Tidak hanya itu, dalam rangka hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”. Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.
Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lain-lain juga akan turut menyemarakkan gempita ulang tahun dengan semakin banyak potongan harga menarik. Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



