Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard Hadir, Beri Cashback Hingga 10% Tiap Transaksi

Jakarta, Gizmologi – Dari sekian banyak situs e-dagang (e-commerce) lokal di Indonesia, Blibli menjadi salah satu pelopor yang telah berdiri sejak 2011 silam. Layani beragam jenis bisnis mulai dari B2C hingga B2B, kini Blibli bekerja sama dengan perbankan untuk hadirkan BCA Blibli Mastercard.

Ya, demi mengutamakan kepuasan pelanggan, diadakan sebuah kolaborasi baru antara PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan Blibli, yang berwujud sebuah kartu kredit, dinamakan BCA Blibli Mastercard. Tentunya, kartu kredit BCA terbaru ini bisa berikan benefit terutama bagi kamu yang sering berbelanja alias transaksi di situs e-dagang berskema warna biru satu ini.

Dalam sebuah sesi virtual yang diadakan Senin (11/10), Kusumo Martanto, CEO & co-founder Blibli mengatakan bila pihaknya memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya demi mendapatkan kepuasan lebih. Untuk itu, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard hadir untuk ajak pelanggan #PilihYangLebih. Beri manfaat maksimal, lebih hemat nan menguntungkan.

Baca juga: Kolaborasi Blu x Blibli Hadirkan Kemudahan Bagi Generasi Digital Savvy

“Menariknya lagi, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu “Mastercard Sonic” untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah,” tambah Kusumo.

Bonus Blipay Termasuk Ketika Belanja di Luar Platform Blibli

Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli dan Santoso, Direktur BCA dalam Peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

Lalu apa saja benefit yang ditawarkan melalui kolaborasi kedua pihak kali ini? Tentunya ada keuntungan yang bisa dinikmati oleh para pelanggan Blibli dalam tiap transaksi yang dilakukan lewat BCA Blibli Mastercard. Bahkan langsung terasa ketika pertama kali mendapatkan kartu kredit terbaru ini, di mana akan diberikan welcome bonus.

Nilainya sendiri tergolong lumayan, hingga Rp650 ribu, diklaim sebagai manfaat terbesar dibandingkan kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Tanah Air. Selain itu, pelanggan akan dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama, terhitung dari masa pemberlakuan kartu. Saat digunakan untuk berbelanja, pengguna BCA Blibli Mastercard juga bakal mendapat cashback 10% dalam bentuk Blipay.

Bagaimana untuk transaksi di luar platform Blibli? Pelanggan bakal masih bisa mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan, sampai 0,4% dari total tiap transaksi. Dan dalam rangka peluncuran kartu kredit BCA Blibli Mastercard, ada kesempatan cashback ekstra sampai 50% untuk 5,000 transaksi pertama di Blibli, hingga 31 Desember 2021.

Selain BCA Blibli Mastercard, Juga Mendapat Kartu Everyday Card

BCA Blibli Mastercard virtual launch

Dalam kesempatan yang sama, Santoso, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk mengatakan bila pihaknya menyambut kolaborasi bersama Blibli dengan senang. “Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian.”

Sebagai salah satu penyedia kartu kredit terdepan di Tanah Air, kartu kredit BCA Blibli Mastercard telah mendukung fitur terkini. Untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disetujui, pelanggan bakal mendapatkan dua kartu, di mana kartu kedua merupakan BCA Everyday Card yang berikan keuntungan untuk pembelanjaan kebutuhan sehari-hari dan reward sepanjang tahun.

Setelah meluncurkan kartu kredit BCA Blibli Mastercard, bakal diluncurkan lebih banyak lagi program untuk para pelanggan demi tingkatkan kepuasan, serta hadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli.

Tinggalkan komen