Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

MacBook Air dan MacBook Pro Kini Tersedia di Erafone & Urban Republic

Tidak lama lagi, dikabarkan flagship terbaru dari Apple yaitu iPhone 12 series bakal hadir secara resmi. Tentu konsumen kali ini akan lebih memilih untuk membelinya dalam keadaan garansi resmi, mengingat jika membeli dari luar, mereka harus mendaftarkan perangkat terlebih dahulu, yang membutuhkan biaya tambahan.

Tak hanya itu, produk komputer Apple terbaru seperti MacBook Air & MacBook Pro juga bakal diminati oleh konsumen berkat penggunaan cip Apple M1. Kabar baiknya, Erajaya Group sebagai salah satu importir perangkat elektronik termasuk smartphone di Indonesia, bakal ikut memasarkan produk MacBook Air dan MacBook Pro di gerai lainnya selain iBox Indonesia.

Erajaya Group juga memiliki gerai lain seperti Erafone dan Urban Republic, di mana umumnya kedua ritel tersebut menjual perangkat seperti smartphone, tablet dan perangkat lifestyle seperti wearable. Nantinya, konsumen yang ingin membeli perangkat komputer portabel terbaru dari Apple bisa mendapatkannya di kedua gerai milik Erajaya tersebut, lengkapi ekosistem perangkat mereka.

Baca juga: MacBook Pro 13 Diperbarui dengan Prosesor Apple M1

Diharap Permudah Masyarakat Dapatkan Produk Apple

MacBook Pro 13 (2020)Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (27/11), Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan bila pihaknya telah lama bekerja sama dengan Apple untuk hadirkan produk smartphone dan aksesori pendukungnya, lewat jaringan Erafone dan Urban Republic. Lewat inisiatif ini, ia berhahap bila akan mendapat sambutan positif dari masyarakat pecinta produk Apple.

“Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini, kami melengkapi ekosistem produk Apple di jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan,” tambah Hasan. Dan selama masa perkenalan, tentunya juga dihadirkan beragam promo menarik.

Saat ini, produk MacBook Pro dan MacBook Air sudah tersedia di jaringan ritel Erafone dan Urban Republic tertentu, di beberapa kota seperti Jakarta, Bali, Bogor, Surabaya, Depok dan Tangerang. Untuk Erafone, konsumen yang ingin membeli laptop Apple dapat mengunjungi Megastore di Pondok Indah Mall, Ruko Kemang, Teuku Umar, Cibinong City Mall dan Galaxy Mall.

Hadirkan Promo Menarik Untuk Pembelian MacBook Pro & Air

MacBook Pro - Erafone

Lalu untuk Urban Republic, sudah tersedia di cabang Gandaria City, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mall dan Senayan City. Pelanggan nantinya dapat menikmati promo menarik dan program cicilan mulai dari 0%, dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerja sama seperti BCA, BNI, CIMB Niaga dan Mandiri, untuk pembelian produk tertentu.

Dengan begitu, konsumen bisa membeli perangkat ekosistem Apple secara lengkap mulai dari iPhone, tablet iPad, aksesori seperti AirPods dan jam tangan Apple Watch serta laptop MacBook secara praktis dalam satu toko. Tak menutup kemungkinan bila konsumen juga bisa segera mendapatkan seri MacBook Air dan MacBook Pro terbaru dengan cip Apple M1, yang bawa peningkatan sangat signifikan.

Tinggalkan komen