Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OLX Autos Permudah Transaksi Jual Beli Mobil Bekas di Masa Pandemi

0 43

Pasar mobil bekas adalah salah satu sektor yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Menurut OLX Autos, platform penyedia layanan jual mobil instan, untuk memenuhi kebutuhan di masa pandemi, beberapa orang ingin menjual mobilnya dan berharap mendapatkan harga terbaik. Di sisi lain, pelanggan juga perlu tahu betul keadaan mobil yang akan dibeli. Serta memperhatikan protokol kesehatan dengan meminimalisir kontak fisik.

Oleh karena itu, kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan pada tempat membeli atau menjual mobil merupakan hal penting. Penyedia layanan jual beli instant tersebut berupaya memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat.

OLX Autos mengklaim punya tim ahli yang akan melakukan 300 titik pengecekan pada mobil. Hal ini untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga yang terbaik. Hal itu ditegaskan oleh Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia yang mengatakan kenyamanan dan kemudahan yang didapatkan pelanggan merupakan prioritas.

Ia menambahkan akan terus berinovasi dan memberikan berbagai pilihan yang terbaik. Sehingga diharapkan dapat membantu para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya. Selain itu juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual.

“OLX Autos pun selalu memastikan bahwa setiap karyawan di inspection center maupun tim ahli inspeksi Home Inspection selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk terus menjaga kesehatan. OLX Autos akan terus berkomitmen untuk menciptakan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik lagi” ujar Johnny Widodo.

Baca juga: Carro Automall Perluas Layanan Jual Beli Mobil Bekas Melalui Tokopedia

Layanan OLX Autos di Masa Pandemi

olx autos jual beli mobilMenurutnya, dengan pelayanan terbaik diberikan oleh tim OLX Autos, pelanggan akan merasa lebih nyaman ketika menjual mobilnya. Terlebih di masa pandemi ini, membuat ruang gerak pelanggan terbatas. Sehingga harus ada inovasi perusahaan dalam menjangkau pelanggan dengan menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan instan. Termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection untuk pengecekan mobil di rumah, sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke inspection center saat situasi pandemi seperti sekarang ini. Para tim ahli yang hadir akan menjalankan protokol kesehatan dan mengenakan APD selama pengecekan berlangsung.

Melalui pengecekan secara teliti yang dilakukan oleh tim ahli OLX Autos, termasuk kondisi mobil dan legalitas kendaraan, OLX Autos terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk kebutuhan akan harga yang terbaik dan sesuai bagi pelanggan setia.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka dengan kualitas terbaik, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer. OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, yang saat ini sudah berada di 3 lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi. Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil yang memiliki kualitas terbaik dan fasilitas lainnya yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.