Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Telah Terungkap Dua Tipe OPPO F7 yang Akan Beredar di Indonesia

Setelah diluncurkan di Mumbai, India, pada minggu lalu, spekulasi mengenai OPPO F7 semakin kencang di Indonesia. Ada yang menilai bahwa spesifikasi dan harga jual smartphone ini akan sama dengan versi yang dijual di negeri Shah Rukh Khan tersebut.

Memang hingga saat ini belum didapatkan secuil informasi apa pun mengenai spesifikasi dan harga OPPO F7 yang akan beredar di Indonesia. Namun, teka-teki ini setidaknya mulai terkuak dengan tayangnya commercial video di channel YouTube OPPO Indonesia.

Selain menghadirkan pesona Chelsea Islan, tertampil pula dua tipe F7 dan F7 128 GB di durasi akhir. Video berdurasi 1 menit tersebut juga seolah mengkonfirmasi ketersediaan warna F7 yakni hitam, merah, dan siver.

Lalu bagaimana dengan OPPO F7 128 GB? Seperti tipe yang dijual di India, tampaknya smartphone ini akan tersedia dalam warna hitam. Namun, pada tipe ini OPPO melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya.

Related Posts
1 daripada 398

Bagi yang sudah familiar dengan perangkat OPPO sejak lama, pasti ingat dengan akses diamond cut di bagian belakng bodi Mirror 5. Rupanya, OPPO menghadirkan aksen serupa di perangkat F7 128 GB.

OPPO F7
Sensasi desain diamond cut pada Mirror 5 juga akan dihadirkan di OPPO F7 128 GB.

 

Sayangnya, hingga detik ini pihak OPPO Indonesia masih bungkam mengenai harga jual OPPO F7 dan F7 128 GB. Yang pasti, perangkat ini akan membawa fitur unggulan kamera depan 25 MP yang diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan A.I Beauty 2.0.

Sekedar informasi, kedua varian OPPO F7 yang diluncurkan di India memiliki dapur pacu yang sama, seperti penggunaan chipsetocta-core, GPU Mali G-72 MP3, OS Android 8.1 Oreo, dan baterai 3.400 mAH. Namun, apakah spesifikasi ini akan sama dengan tipe yang diluncurkan di Indonesia, masih belum terkonfirmasi secara resmi.

BacaIni Dia Bocoran Tanggal Peluncuran dan Harga OPPO F7 di Indonesia

Hanya saja untuk waktu peluncurannya, OPPO F7 dikonfirmasi akan menampakkan diri pada 17 April 2018 mendatang. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya ya, Gizmolovers!