Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Sambut Lebaran, OPPO Indonesia Berikan Promo Cashback Hingga Rp1 Juta

0 401

Jelang hari raya, sebagian masyarakat merayakannya dengan mengganti smartphone dengan yang lebih baik. Atau dalam situasi seperti saat ini, menginginkan smartphone yang lebih pas untuk digunakan saat berkegiatan secara penuh di rumah, baik untuk bekerja atau hiburan. Untuk itu, OPPO Indonesia berikan promo menarik jelang hari raya.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia saat ini hadirkan beragam penawaran menarik untuk konsumen, dengan cashback sampai Rp1 juta rupiah. Promo yang diberikan juga untuk beberapa tipe smartphone yaang baru saja dirilis sepanjang tahun 2020 ini, dan lengkap di hampir semua kelas. Mulai dari OPPO A12 4GB sampai seri OPPO Reno3 dengan kemampuan kameranya yang handal.

Promo dengan tajuk Promo Heboh Buat Lebaran dari OPPO Indonesia ini berlangsung mulai 15 Mei 2020. Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan jika OPPO menginginkan masyarakat untuk tetap terkoneksi satu sama lain di momen Hari Raya tahun ini dengan cara menghadirkan banyak lini produk yang dapat menjadi pilihan. Berbagai perangkat yang tersedia dilengkapi teknologi terbaru, punya desain ergonomis serta sistem operasi yang mudah digunakan.

Baca juga: OPPO A92 Resmi Dijual di Indonesia, Gantikan Seri A9 (2020)

Agar keinginan tersebut bisa tercapai untuk berbagai keluarga dan konsumen di Indonesia, maka OPPO berikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk terbarunya. “Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terimakasih kepada konsumen setia kami yang terus mempercayakan OPPO sebagai perangkat smartphone pilihan,” tambah Aryo.

Pilihan Smartphone OPPO dengan Cashback Hingga Rp1 Juta

Promo lebaran OPPO Indonesia

Salah satu perangkat yang unggulan yang diberikan promo adalah smartphone terbaru OPPO seri A92, yang sudah gunakan layar Neo Display, RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB. Smartphone ini ditujukan untuk generasi milenial, miliki desain modis serta kapasitas baterai yang cukup besar di 5.000 mAh. Dengan harga Rp4,199 juta, OPPO Indonesia tawarkan potongan Rp100 ribu rupiah tiap pembelian paket bundling dengan earphone TWS, Enco W31. Keuntungan lainnya adalah gratis kuota sampai 70GB dari Telkomsel, serta cicilan tanpa kartu kredit dari Kredivo.

Dua OPPO seri A lainnya yang lebih terjangkau juga diberikan promo menarik. Pembelian OPPO A12 4/64GB dan OPPO A31 6/128GB mendapatkan potongan masing-masing Rp200 ribu & Rp300 ribu, sehingga konsumen dapat memperoleh OPPO A12 seharga Rp2,299 juta dan Rp2,999 juta untuk seri OPPO A31. Keduanya juga punya daya tahan baterai awet, serta fitur pintar seperti smart assistance dan smart riding mode.

Untuk konsumen yang menginginkan perangkat dengan teknologi serta kemampuan fotografi yang lebih baik, OPPO hadirkan promo untuk seri Reno3. Dengan cashback masing-masing hingga RP1 juta rupiah & Rp300 ribu rupiah, konsumen dapat membeli seri OPPO Reno3 Pro seharga Rp7,999 juta saja, dan Rp5,199 juta untuk OPPO Reno3.

Promo ini bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus berebut flash sale atau semacamnya. Konsumen yang menginginkan perangkat di atas dapat melalukan pemesanan langsung lewat nomor WhatsApp resmi OPPO Indonesia di 0815-995-0000.


Beli smartphone OPPO di:

BLIBLI SHOPEE BUKALAPAK ERASPACE LAZADA JD.ID