Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Lebih dari 1.000 Orang Tertarik Jadi Pemilik Pertama OPPO Reno

Apakah kamu salah satu konsumen yang beruntung?

Setelah bocoran spesifikasi dan kemampuan fotografinya mencuat di berbagai media, OPPO Reno tampaknya sukses memikat banyak orang buat memilikinya. Ya, hal ini terbukti dengan melonjaknya angka peminat yang mendaftarkan diri secara online untuk menjadi pemilik pertama smartphone ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, OPPO menggelar online activation bertajuk “Unlock Your Creativity” sejak 17 Mei yang memberikan kesempatan kepada 100 konsumen terpilih untuk mendapatkan OPPO Reno lebih awal sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia. Tak disangka, program yang ditutup kemarin, Senin (20/5/2019) ini ternyata diserbu sebanyak lebih dari 1.000 orang yang mendaftarkan diri di situs http://opporeno.oppomobile.id.

Hal ini diungkapkan Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia yang mengatakan bahwa angka pendaftar merepresentasikan antusiasme yang tinggi terhadap perangkat OPPO Reno. Nantinya mereka yang terdaftar akan dipilih secara acak hingga terkumpul 100 orang yang beruntung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah menantikan perangkat OPPO Reno. Nantinya 100 konsumen yang terpilih akan diumumkan melalui -email, akun media sosial OPPO dan Blilbi.com pada 21 Mei 2019. Mereka akan mendapatkan harga spesial,” ujarnya.

Related Posts
1 daripada 407

OPPO Reno

Sekedar informasi buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi OPPO Reno, smartphone ini merupakan pengganti lini R Series untuk mengisi pertarungan di kelas flagship, di mana pada kamera belakangnya memiliki kamega ganda 48 MP (Sony IMX 586, F/1.79) + 5 MP (Depth sensor, F/2.4) dengan fitur Ultra Night Mode 2.0, Dazzle Color Mode, dan 4K Video. Sedangkan kamera depannya 16MP dengan bukaan lensa F/2.0.

Di sisi hardware, OPPO Reno ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6 GB, ROM 256 GB, dan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Sementara desainnya mengusung layar OLED 6,4 inci (2.340 x 1080) dengan aspek rasio 19,5:9 serta dilindungi Gorilla Glass 6.

Sebenarnya OPPO Reno juga memiliki saudara lain yang bernama Reno 10x Zoom yang memiliki spesifikasi lebih gahar dengan dukungan chipset Snapdragon 855 dan diperkuat dengan teknologi fotografi 10x Hybrid Zoom yang memungkinkan kamera bisa menangkap gambar lebih tajam dari objek jauh. Hanya saja untuk detil peluncuran smartphone di Indonesia belum dikonfirmasikan, meskipun dikabarkan akan dilakukan dalam waktu dekat.