Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Reno5 5G Dijual Perdana Pekan Ini, Cashback Hingga Rp1,4 Juta

Setelah mengadakan OPPO 5G Academy yang bertujuan untuk edukasi masyarakat luas akan benefit dan perkembangan jaringan masa depan tersebut, OPPO Indonesia juga menyiapkan sebuah perangkat yang cocok untuk nikmati konektivitas tersebut. Ya, setelah diperkenalkan bersama Reno5, akhirnya OPPO Reno5 5G sudah dijual secara perdana.

Smartphone yang punya desain identik tersebut sudah bisa didapatkan oleh para konsumen di Indonesia lewat berbagai jaringan OPPO Store, yang sudah tersebar secara luring maupun daring di berbagai situs e-dagang terkemuka, sebut saja Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee. Dengan begitu, konsumen yang ingin beli secara mudah bisa langsung akses toko daring favoritnya.

OPPO Reno5 5G sendiri merupakan varian yang paling tinggi untuk seri Reno5 saat ini. Meski secara tampilan luar masih hampir sama persis, jeroan yang diusungnya lebih bertenaga, Sebut saja chipset yang mendukung 5G serta teknologi pengisian daya SuperVOOC 2.0. Hadir untuk konsumen yang inginkan smartphone future-proof.

Trade-in OPPO Reno5 5G Berlangsung Sepanjang Februari 2021

OPPO Reno5 5G

Menjadi penjualan perdana setelah masa pre-order, ketersediaan awal OPPO Reno5 5G bakal ‘ditemani’ dengan beragam promo yang bisa dinikmati oleh konsumen dan O-fans. “OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan program ini,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (5/2).

OPPO Reno5 5G sendiri tersedia dalam dua warna, yaitu galactic silver dan starry black. Harga resminya Rp6,999 juta. Namun disediakan fasilitas cicilan bunga 0%, paket bundling operator hingga program tukar tambah, dengan cashback mencapai Rp1,3 juta. Program tersebut bakal sangat memudahkan konsumen yang ingin langsung menukarkan smartphone lamanya ke seri OPPO terbaru ini.

Cara tukar tambahnya pun cukup mudah. Berlangsung lama sampai 28 Februari 2021 mendatang, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi OTradeIn yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store. Nantinya, perangkat yang ditukarkan setidaknya harus berfungsi baik, serta lolos pengecekan melalui aplikasi tersebut, alias bekerja secara otomatis.

Diberikan Cashback Tambahan Dari Mitra Operator

OPPO Reno5 5G

Selain program tukar tambah, juga masih ada promo lainnya untuk setiap pembelian OPPO Reno5 5G. Untuk pembelian lewat toko ritel Erafone dan partner ritel OPPO yang bekerja sama dengan masing-masing operator, ada promo tambahan untuk program pascabayar dari Telkomsel, XL serta Indosat.

Telkomsel berika gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan. Sementara XL tawarkan cashback setiap pembelian OPPO Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Dan untuk pelanggan Indosat, ada cashback hingga Rp1,4 juta untuk pembelian dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan.

Dan untuk program cicilan, konsumen bisa dapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus. Serta gratis biaya admin dari Spektra dan AEON, juga potongan down payment hingga Rp150 ribu dari Finmas. Adanya beragam jenis promo ini diharapkan dapat berikan daya tarik tambahan bagi konsumen yang ingin membeli OPPO Reno5 5G selama periode penjualan perdana ini.

Tinggalkan komen