Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

OPPO Resmikan Store Pertama di Bandara Internasional

Tidak cukup dengan hanya membuka gerai di pusat perbelanjaan, OPPO melakukan ekspansi dengan membuka toko di bandara internasional. Hari ini (12/11), produsen smartphone terkemuka ini meresmikan toko pertama OPPO di Indonesia dan Asia Tenggara yang terletak di Bandara Internasional.

Menurut pihak OPPO, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh fans dan pelanggan loyalnya di Indonesia. Tidak terbatas dalam bentuk layanan purna jual, namun juga dalam bentuk pelayanan fisik seperti pada OPPO Store. Mereka bertujuan untuk memberikan pelayan prima kepada pelangganya termasuk  wisatawan macanegara yang berpergian melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal. “Wistawan ini bisa jadi pelanggan OPPO, maka dari itu, kami meresmikan OPPO Store yang ke 176 terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta,” ujarnya.

Related Posts
1 daripada 34

Dijelaskan lebih lanjut, OPPO Store ini juga sekaligus toko resmi OPPO pada area bandara pertama di Asia Tenggara. Letak stategis toko yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area OPPO Store menjadi meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu. Toko dengan luas 150 m2 terdiri dari area experience dan area istirahat dan pengisian daya.

Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu berbagai permasalahan ringan yang dialami konsumen. Seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak. Di area istirahat, OPPO menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma – cuma.

“Ke depan, OPPO akan membangun beberapa toko lagi di lokasi strategis, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umun seperti Bandara,” pungkas Aryo.