Paket Mola TV Gratis Hadir Selama Masa PPKM Darurat, Berikut Caranya!

Selama masa PPKM Darurat dilangsungkan hingga 20 Juli mendatang, masyarakat diimbau untuk tidak bepergian ke luar rumah demi mencegah terpaparnya virus COVID-19. Otomatis, opsi hiburan yang bisa diakses lebih terbatas. Sebagai salah satu penyedia konten video streaming, paket Mola TV Gratis untuk temani masyarakat.

Ya, Mola TV adalah satu dari sekian platform video streaming yang bisa diakses secara mudah, mulai dari peramban komputer, aplikasi smartphone hingga melalui alat berupa set top box khusus untuk TV konvensional. Platform ini dikenal dengan pilihan film, serta cara untuk menonton program sepak bola terkini, termasuk EURO 2021 yang sedang berlangsung.

Sebagai salah satu bentuk usaha Mola TV agar masyarakat tetap berada di rumah saja semasa pandemi, paket Mola TV gratis hadir dengan pilihan konten film yang beragam, tak hanya untuk dewasa namun juga tersedia untuk anak.

Baca juga: 7 Fakta Mola TV, Platform Streaming Premium Besutan Djarum Group

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV mengatakan, hanya diperlukan kode khusus untuk menikmati konten Mola TV gratis. “Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama,” jelasnya lewat sebuah rilis resmi Rabu (7/7).

Paket Mola TV Gratis Untuk Versi Standar

Mola TV Gratis

Sebelumnya, perlu diketahui bila paket berlangganan yang disediakan oleh Mola TV bermacam-macam, layaknya penyedia TV kabel yang ada di Indonesia. Bila ditilik di situs resminya, saat ini hanya tersedia dua saja. Paket Mola TV Standard hanya seharga Rp12,500 saja per bulan, di mana dalam paket tersebut sudah termasuk konten film, living dan kids.

Pengguna bisa mengakses konten dari peramban komputer maupun aplikasi smartphone, sementara untuk aksesnya sendiri diberikan maksimum dua pengguna. Sehingga kamu bisa berbagi dengan satu orang lain. Paket lainnya adalah EURO Unlimited, di mana dalam paket ini juga sudah termasuk semua konten yang ada di paket standar, ditambahkan EURO 2021.

Harga berlangganan juga cukup murah di Rp25 ribu, berlaku sejak awal Juni hingga 20 Juli 2021. Bedanya, dalam paket ini hanya untuk 1 pengguna saja. Untuk program Mola TV Gratis, Gizmo friends dapat menikmati langganan paket standar tanpa perlu biaya, hingga masa PPKM Darurat selesai alias sampai 20 Juli, menggunakan kode “INDONESIA SEHAT”.

Cara Berlangganan Mola TV Gratis Selama PPKM Darurat

Paket Bundling Premium Telkomsel Mola tV

Untuk pengguna perangkat desktop, Gizmo friends bisa langsung mengunjungi situs resmi Mola TV. Kemudian lakukan proses login atau registrasi akun, lalu masuk ke halaman “Subscription Plan” dan pilih paket Standard. Klik tombol ‘Use Promo’, masukkan kode promo “INDONESIA SEHAT”, klik tombol ‘Use Now’ dan pilih metode pembayaran yang sesuai untuk aktifkan paket.

Sementara bila melalui aplikasi mobile, klik menu ‘Profile’, lakukan proses login atau registrasi, dan lakukan proses yang sama untuk memasukkan kode promo serta memilih metode pembayaran sesuai untuk aktivasi paket. Setelah itu, kamu langsung bisa menjelajah konten film yang ada di Mola TV secara gratis. Selamat mencoba!

Tinggalkan komen