Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

0 948

Kabar baik untuk para ARMY, alias sebutan untuk para fans Bangtan Boys atau BTS. Bagi mereka yang sudah menanti-nanti untuk membeli smartphone flagship edisi khusus dari Samsung, inilah saatnya. Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order untuk Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition serta Galaxy Buds Plus BTS Edition, mulai hari ini pada situs resminya.

Kedua perangkat tersebut diperkenalkan di seluruh dunia pada tanggal 15 Juni 2020 kemarin. Dengan desain autentik khas BTS serta pengalaman BYS yang berbeda, diharapkan dapat berikan pengalaman yang lebih jauh lagi untuk para penggemarnya. Pre-order ini disebut-sebut hadir dalam jumlah terbatas, jadi jangan sampai terlewat atau kehabisan.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia menyebutkan jika Indonesia adalah salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. “Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20 Plus & Galaxy Buds Plus BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.”

Selain itu, Denny menambahkan jika rangkaian khusus kedua produk terbatas ini dapat berikan pengalaman bercerita yang lebih bermakna bagi para fans BTS. Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20 series lainnya. Begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Galaxy Buds Plus edisi BTS. Agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS.

Double Cashback Khusus Pembelian Galaxy S20 Plus Edisi BTS

Kelengkapan Galaxy S20 Plus BTS Edition.
Kelengkapan Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition. (Sumber: Twitter @IrfanRinaldi)

Tak sabar untuk melakukan pemesanan saat ini? Pre-order dibuka mulai hari ini, 19 Juni sampai 5 Juli 2020 untuk Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi berikut ini. Dengan harga Rp17,499 juta, para fans juga berkesempatan mendapat cashback dari bank rekanan hingga Rp750 ribu, sampai cashback voucher pembelian Buds Plus BTS Edition senilai Rp1,5 juta.

Sementara untuk para penggemar yang ingin melakukan pre-order Galaxy Buds Plus BTS Edition, dapat memesannya mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020. Harga resmi yang dipatok yaitu Rp2,999 juta. Pembeli juga langsung mendapatkan wireless charger edisi BTS senilai Rp399 ribu (tidak berlaku untuk pembelian menggunakan cashback voucher), serta tambahan cashback dari bank rekanan Rp150 ribu.

Denny berharap, hadinya Galaxy Buds Plus & Galaxy S20 Plus BTS Edition ini dapat hadirkan energi positif untuk konsumen Indonesia. Serta agar dapat miliki koneksi yang lebih erat dengan grup K-Pop idolanya, dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk hasilkan cerita dan pengalaman yang autentik.

Baca juga: Tips Bikin Konten Inspiratif Lewat Galaxy S20 ala Dian Sastrowardoyo

Samsung Galaxy S20 Plus & Buds Plus BTS EditionSamsung Galaxy S20 Plus merupakan salah satu flagship terbaik rilisan awal 2020 ini, bawa layar 120Hz dan setup empat kamera utama dengan lensa telefoto 64MP, sudah dilengkapi OIS. Smartphone ini juga punya baterai besar 4.500mAh, plus perlindungan Gorilla Glass 6 baik di sisi depan maupun belakang. Dengan RAM 8GB plus memori internal 128GB yang masih dapat diekspansi, para ARMY tak perlu khawatir menyimpan banyak foto maupun video kesukaan mereka.

Sementara Samsung Galaxy Buds Plus dirancang dengan kolaborasi dari AKG. Mampu berikan kualitas audio yang prima, masing-masing earbud dilengkapi tiga mikrofon, mampu berikan pengalaman menelepon yang sangat tinggi. Daya tahan baterainya juga sangat lama, 11 jam pemakaian dan total 22 jam dengan wireless charging case-nya.


Beli Smartphone Samsung di:

ERASPACE.com Lazada.co.id Shopee.co.id Blibli JD.ID Tokopedia.com