Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Buka Pre-order Galaxy Z Fold2, Harga Rp30 Jutaan

0 5.647

Dalam gelaran Samsung Unpacked Agustus lalu, secara total diluncurkan tiga perangkat premium paling canggih dari pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut. Dua di antaranya adalah smartphone Galaxy Note20 series, serta tablet Galaxy Tab S7 series. Keduanya unggulkan fitur produktivitas, meski juga cocok untuk multimedia dan kebutuhan lainnya.

Nah, perangkat lain yang satu ini hanya diperkenalkan sebagai teaser saja, baru kemudian dirilis secara resmi. Ya, adalah Samsung Galaxy Z Fold2, hadir sebagai penyempurnaan dari smartphone layar lipat pertama dari Samsung. Kini, konsumen di Tanah Air bisa mulai memesan perangkat paling inovatif yang satu ini, namun tentunya dengan harga yang sangat fantastis.

Galaxy Z Fold2 memang hadir khusus bagi mereka yang benar-benar menginginkan pengalaman teknologi masa depan, dibuat jauh lebih baik dari seri Galaxy Fold yang sempat mengalami penundaan saat pertama kali diperkenalkan tahun lalu. Sementara generasi keduanya hadir tepat waktu, bisa dipesan mulai hari ini di Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold2 Punya Layar Lebih Besar, Gunakan Ultra Thin Glass

Pre-order Galaxy Z Fold2 Dibuka Sampai 19 September

Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Indonesia mengadakan masa pre-order Galaxy Z Fold2 mulai hari ini, 11 September pukul 00:00 WIB sampai 19 September mendatang. Dan seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, banderol harga perangkat layar lipat ini sangatlah tinggi, yaitu Rp33,888 juta. Tersedia dua opsi pilihan warna; Mystic Bronze serta Mystic Black.

Khusus selama masa pre-order, konsumen berhak mendapatkan bonus yang cukup menarik. Mereka akan mendapatkan sebuah e-voucher yang dapat ditebus untuk pembelian Galaxy Buds Live seharga Rp2,599 juta. Tak hanya itu, masih mendapatkan layanan Premier Service by Samsung Care+ selama satu tahun. Ini adalah paket perlindungan tambahan dari Samsung, punya nilai Rp2,739 juta.

Ketika Gizmo friends mencoba membeli Galaxy Z Fold2 di situs www.galaxylaunchpack.com, akan ada dua opsi yang disediakan; ambil sendiri di toko (pada 15 Oktober mendatang), atau online delivery (dikirim sejak 15 Oktober). Waktu yang cukup lama untuk sebuah perangkat yang sudah dibayar mahal. Semoga bonus selama pre-order sudah cukup sepadan ya.

Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold2

Galaxy Z Fold2

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (10/9), Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bila masa depan baru dapat dibentuk lewat pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile.

“Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandasan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” jelas Denny.

Desain dari Galaxy Z Fold2 sudah jauh lebih mewah, jika dibandingkan generasi sebelumnya yang cukup kaku dan terlihat seperti perangkat purwarupa. Layar luar dan dalamnya sudah ditingkatkan dalam hal dimensi, masing-masing 6,2 inci dan 7,6 inci. Khusus layar dalamnya, sudah dilengkapi high refresh rate 120Hz.

Jalankan chipset octa-core 64bit 7nm, Galaxy Z Fold2 punya RAM lega di 12GB, serta penyimpanan 256GB. Smartphone lipat terbaru Samsung ini memiliki total lima kamera; kamera depan di masing-masing layar, serta tiga kamera belakang dengan besaran 12MP baik di sensor utama, wide-angle serta telefoto.

Dengan harga yang sangat tinggi untuk sebuah perangkat masa depan, adakah Gizmo friends yang tertarik untuk melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold2?


Cek harga perangkat Samsung di:

ERASPACE LAZADA SHOPEE Blibli Tokopedia