Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Pre-Order vivo X50 Pro Kembali Dibuka, Bonus Power Bank

1 1.018

Pertama kali meluncurkan lini seri flagshipnya di Indonesia, nampaknya vivo meraih kesuksesan besar dengan seri X50 yang unggul dalam kemampuan fotografinya tersebut. Pasalnya, dua masa pre-order yang sudah diadakan beberapa waktu lalu selalu terjual habis. Hingga kini, vivo Indonesia kembali menggelar pre-order tahap tiga untuk vivo X50 Pro.

Diluncurkan sejak bulan Juli lalu, pre-order periode ketiga ini terlaksana berkat antusiasme konsumen yang terus berlanjut, diimbangi dengan permintaan yang tinggi. Dalam masa pre-order yang diadakan sampai 25 Agustus 2020 ini, konsumen akan mendapatkan benefit eksklusif langsung, berupa vivo Power Bank untuk pemesanan lewat metode daring (online).

“Diluncurkannya vivo X50 Series menjadi milestone tersendiri bagi vivo, terutama sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia,” terang Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma lewat siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (16/8).

Baca juga: Review vivo X50 Pro: Gimbal yang Bikin Mahal

Pre-Order Dibuka Hingga 25 Agustus 2020

vivo X50 Pro Pre-order

Edy menambahkan, vivo menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya sehingga memperpanjang masa pre-order vivo X50 Pro. Ini bertujuan agar konsumen yang hendak membeli smartphone termahal vivo tersebut bisa mendapat lebih banyak benefit.

Dalam masa pre-order pertamanya, baik vivo X50 maupun vivo X50 Pro sama-sama laris untuk segmennya masing-masing. Dilanjutkan dengan pre-order kedua yang dikhususkan untuk vivo X50 Pro, responnya terus positif baik secara daring maupun luring. Pre-order periode ketiga ini diadakan untuk penuhi permintaan serta antusiasme pecinta teknologi dan fotografi, termasuk konsumen setia vivo di Indonesia.

Kali ini, vivo Indonesia mengadakan pemesanan omni-channel. Yaitu diadakan secara daring lewat vivo official store serta secara luring di vivo Store seluruh provinsi di Indonesia. E-commerce partner vivo juga cukup banyak, mencakup Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee dan Lazada. Sehingga konsumen dapat memilih langsung kanal penjualan favorit masing-masing.

vivo X50 Pro diklaim membawa teknologi kamera yang belum pernah ada di smartphone sebelumnya. Yaitu Gimbal Stabilization, dimana pengguna dapat mengambil video dengan mulus, tiga kali lebih stabil daripada teknologi stabilisasi optik (OIS) pada umumnya.

Hasilnya pun cukup positif pada ulasan kami sebelumnya, termasuk hasil foto malam serta pembesarannya yang jauh lewat fitur Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom. Jika Gizmo friends menginginkan smartphone dengan kemampuan kamera versatile, dibungkus desain premium yang cukup kompak di kelasnya, vivo X50 Pro bisa dijadikan alternatif terbaik.

Konsumen Bisa Daftar di vivo X CLUB

vivo X50 Series

Selain itu, setiap pembelian baik vivo X50 maupun vivo X50 Pro, konsumen dapat langsung mendaftarkan dirinya untuk bergabung dalam vivo X CLUB. Ini adalah komunitas khusus pengguna vivo X Series dengan beragam benefit istimewa, senilai hingga Rp5 juta. vivo X50 Pro sendiri dibanderol Rp9,999 juta, sementara vivo X50 lebih murah di Rp6,999 juta.

Cara untuk bergabung cukup mudah, hanya dengan mendaftarkan kode IMEI di vivosmartphone.id. Benefit yang diberikan di antaranya seperti VIP Service Center, diskon 20% untuk pembelian aksesori seperti vivo TWS Neo, layanan antar jemput gratis, antrean prioritas serta garansi penggantian produk (syarat dan ketentuan berlaku). Pendaftar juga bakal mendapatkan free subscription YouTube Premium selama 3 bulan.


Cek harga smartphone vivo di:

Lazada Blibli JD.ID Shopee Eraspace