Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Pre-Order Nokia 5.4 Sudah Dibuka, Bonus TWS untuk 100 Pembeli Pertama

0 577

Pada pertengahan bulan Maret kemarin, HMD Indonesia selaku pemegang lisensi tunggal merek smartphone Nokia, resmi memperkenalkan Nokia 5.4 di Indonesia. Smartphone mid-range yang punya fitur unggulan pada bagian keamanan dan kamera tersebut hadir untuk konsumen di Tanah Air dengan bonus pre-order yang cukup menarik.

Hadir sebagai suksesor dari Nokia 5.3 yang rilis tahun lalu, Nokia 5.4 adalah perangkat terbaru dari HMD dengan desain jauh lebih segar, terinspirasi dari langit a-la Nordic. Selama tiga dekade, smartphone Nokia tetap eksis dan meneruskan reputasi yang telah dibangun selama ini, menjadi smartphone yang andal dan dipercaya akan daya tahannya.

Beberapa pekan setelah peluncuran, akhirnya smartphone yang termasuk dalam program Android One ini sudah tersedia dan bisa dibeli lewat jalur pre-order. Bagi Gizmo friends yang mungkin inginkan smartphone anti-mainstream, dengan merek yang dikenal awet sejak dulu, dan punya experience stock Android bebas bloatware, Nokia 5.4 tentu bisa jadi pilihan terbaik.

Baca juga: Review Nokia 5.4: Unggulkan Fitur Keamanan dan Kamera Video Sinematik

Harga & Bonus Pre-Order Nokia 5.4 di Indonesia

Pre-order Nokia 5.4

Untuk penjualannya di Indonesia, HMD Global menunjuk dua rekanan yaitu situs e-dagang Shopee serta eraspace.com. Selain itu, pihaknya juga menjual perangkat ini melalui situs resmi Nokia Indonesia. Sehingga ada banyak cara dan kesempatan untuk melakukan pre-order Nokia 5.4, beserta bonus menarik.

Nokia 5.4 dijual dengan harga resmi Rp3,099 juta. Selama masa pre-order yang dibuka sampai 4 April 2021 mendatang, kamu bisa mendapatkan bonus earphone TWS Nokia Essential True Wireless Earphones seri E3100. Disediakan 100 unit untuk setiap varian warna dan dari masing-masing kanal pembelian.

Harga perangkat TWS-nya sendiri bernilai Rp499 ribu, sehingga membuat nilai smartphone Nokia 5.4 menjadi hanya Rp2,6 juta saja. Selain itu, konsumen juga bakal mendapatkan kuota data hingga 60GB, plus 1 bulan berlangganan Amazon Prime Video dari Indosat. Ditambah program cashback tambahan dari masing-masing partner e-commerce.

Selain opsi warna biru atau Polar Night yang membuatnya mirip Nokia 8.3 5G (sayangnya tak hadir di Indonesia), konsumen juga bisa memilih warna Dusk yang nggak kalah kece, tampilkan warna ungu gelap semi bunglon. Kedua warna bakal tampilkan kecerahan berbeda, tergantung dari penerimaan cahaya.

Fitur Unggulan Nokia 5.4

Kamera Nokia 5.4

Menjadi smartphone yang bisa diandalkan, Nokia 5.4 termasuk dalam bagian dari Android One. HMD Global berikan jaminan pembaruan hingga dua tahun untuk versi Android, dan tiga tahun pembaruan keamanan bulanan. Hadir dengan Android 10, versi Android 11 sedang disiapkan, dan pastinya bakal mendapat Android 12 di masa mendatang.

Meski kapasitas baterainya hanya 4,000 mAh, smartphone ini tergolong awet berkat software-nya yang ringan dan prosesor hemat daya, yaitu Qualcomm Snapdragon 662 octa-core. Ditambah resolusi layarnya yang hanya HD+, tanpa refresh rate tinggi.

Soal kamera, disematkan sistem empat sensor dengan sensor utama beresolusi 48MP f/1.8, meningkat dari 13MP di generasi sebelumnya. Disediakan mode potret dengan efek blur kreatif hingga perekaman video sinematik, beri kendali manual hingga format H-Log. Untuk selengkapnya, simak review Nokia 5.4 yang sudah kami tulis sebelumnya ya.

Tinggalkan komen