Sambut HUT RI, OPPO Berikan Promo Khusus Pembelian OPPO Reno6 & A15

Jakarta, Gizmologi – Sebentar lagi, masyarakat Tanah Air bakal merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, bertepatan pada 17 Agustus 2021 nanti. Untuk merayakan hari spesial tersebut, berbagai macam vendor smartphone turut hadirkan promo spesial. Tak terkecuali OPPO Indonesia, berikan bagi kamu yang memang sedang ingin membeli smartphone.

Sepanjang tahun 2021, OPPO terus tancap gas dalam hadirkan opsi perangkat terbaru yang dirancang relevan sesuai kebutuhan masing-masing segmen. Mulai dari seri flagship Find X3 Pro, seri menengah seperti Reno6 series hingga A series yang jangkau lebih banyak konsumen. Khusus dua seri terakhir, diberikan promo menarik selama perayaan HUT RI ke-76.

Baca juga: Software Baru OPPO Reno5 5G Buka Jaringan 5G Indonesia, Berikut Caranya!

“Selama 13 hingga 22 Agustus, OPPO memberikan promo spesial hari kemerdekaan,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (13/8). Ya, mulai hari ini, ada tiga produk yang diberikan promo khusus. Dengan bonus aksesori eksklusif maupun nilai cashback yang menggiurkan.

Pembelian OPPO Reno6 Bonus Wireless Home Theater

OPPO Reno6 - Reno Wireless Mini Home Theatre

Meski baru saja dirilis dan telah melewati masa pre-order, OPPO Indonesia masih ingin berikan bonus eksklusif untuk setiap pembelian OPPO Reno6, smartphone kelas menengah yang tampil stylish dan punya fitur kamera mutakhir berbasis AI. “Setiap pembelian OPPO Reno6, konsumen akan mendapatkan gratis Reno Wireless Mini Home Theater senilai Rp1,5 juta” tambah Aryo.

Tentu saja, hal tersebut menambah nilai tambah signifikan setiap pembeliannya. Dibanderol dengan harga Rp5,199 juta, bila dipotong dengan nilai bonus yang diberikan, berarti perangkatnya saja hanya dihargai sekitar Rp3,699 juta. Jadi sangat murah bukan?

Reno Wireless Mini Home Theater sendiri merupakan sebuah perangkat speaker yang bisa dihubungkan ke smartphone lewat sambungan Bluetooth secara nirkabel. Diklaim dapat berikan output suara yang kuat dan nyaman, bakal sangat pas untuk dipasangkan dengan layar AMOLED 90Hz pada OPPO Reno6, agar lebih pas untuk digunakan sebagai perangkat multimedia, seperti menonton serial dari platform streaming favorit.

Beberapa fitur unggulan yang diperkenalkan lewat OPPO Reno6 adalah Bokeh Flare Portrait yang mampu berikan efek bokeh selayaknya diambil dari kamera profesional, bisa diterapkan pada foto maupun video secara real-time. Untuk tingkatkan performa, fitur RAM Expansion bisa dimanfaatkan, mampu ambil memori dari penyimpanan internal sebagai virtual RAM, sehingga kapasitas dapat meningkat sampai 13GB.

Cashback Khusus Pembelian OPPO A15 & A15s

OPPO Independence Day Special Promo

Tidak hanya smartphone terbaru OPPO di kelas menengah saja, OPPO Indonesia juga berikan kesempatan bagi konsumen yang sedang mencari perangkat stylish dengan harga terjangkau. Baik OPPO A15 & OPPO A15s diberikan potongan khusus. Untuk OPPO A15 2/32GB Rp1,699 juta. Sementara OPPO A15s 4/64GB turun Rp100 ribu, menjadi Rp2,199 juta.

Secara spesifikasi, keduanya bisa dibilang hampir sama persis. Yang menjadi pembeda hanyalah opsi varian warna, kapasitas RAM serta penyimpanan internalnya. Tak perlu khawatir, karena meski ambil varian paling rendah pun, OPPO sematkan triple slot SIM card dengan dukungan memori eksternal terpisah.

Baik OPPO A15 & A15s sama-sama dilengkapi dengan layar besar, bodi tipis serta bobot yang sangat ringan, sehingga bakal nyaman digunakan untuk sekolah daring atau bekerja dari rumah. Kamera belakangnya sendiri punya tiga sensor yang didukung oleh AI, sementara untuk keperluan swafoto, disiapkan fitur AI Beautification yang mampu berikan efek secara natural.

Tinggalkan komen