Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme C15 Siap Rilis 28 Juli, Bawa Baterai 6.000 mAh & 4 Kamera Utama

0 8.222

Sudah hampir satu bulan lepas peluncuran realme C11, sang entry level terbaru dan terbaik yang diperkenalkan realme Indonesia akhir bulan Juni lalu. Tandanya apa? Yup, akan ada sebuah smartphone baru yang bakal menambah pilihan konsumen di Indonesia. Masih di kelas entri, smartphone ini bakal membawa fitur terbaru yang diperkenalkan realme beberapa waktu lalu, yaitu baterai badak 6.000 mAh!

Ya, ternyata kapasitas baterai besar ini akan dihadirkan di realme C15, memenuhi permintaan pengguna yang beragam dan spesifik di segmen entry level dengan trendsetting technology di sektor baterai & teknologi pengisian daya, plus trendsetting design. Pertama kalinya di dunia, realme C15 bakal hadir lebih dulu di Indonesia.

realme C series sendiri telah dikenal sebagai produk “Entry Level King”, dipuji karena kualitasnya yang membawa baterai besar, layar besar serta desain trendi terutama untuk kalangan anak muda. Adanya lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia membuktikan bahwa realme C series diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget.

Membawa Setup Quad Camera Ke Entry Level

realme C15

Menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen merupakan komitmen dari realme. Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menyampaikan kegembiraannya melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (21/7). “Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6.000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia.”

Palson menambahkan, ”ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat. Trendsetting technology yang kami bawa membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka.”

realme C15 bakal menjadi smartphone pertama realme yang membawa baterai 6.000 mAh, serta pertama kalinya menggabungkan teknologi 18W Quick Charge. Saat ini, di Indonesia tak banyak pilihan smartphone dengan kapasitas baterai sama. Yang mendekati hanyalah Samsung Galaxy M31, yang berada di kelas berbeda, meski kapasitas baterainya sama.

Kalau realme C3 di Indonesia hadir spesial dengan tiga kamera, realme C15 bakal menjadi smartphone entry level pertama yang mengusung teknologi quad camera, salah satunya membawa sensor ultra wide-angle. Desain kameranya juga kembali dalam modul kotak seperti pada realme C11, yang terlihat lebih modern dan berbeda dari seri realme sebelumnya.

Diramaikan dengan Kompetisi TikTok Dance Berhadiah realme C15

peluncuran realme C15

Lalu kapan smartphone ini akan dirilis? Lewat peluncuran daring bertema “6.000 mAh Power Nonstop”, realme C15 akan diluncurkan pertama kalinya secara global di Indonesia pada 28 Juli 2020 pukul 13:00 WIB. Ditayangkan langsung dari saluran YouTube dan media sosial realme Indonesia, serta situs resmi realme.com. Pada hari peluncurannya, realme C15 bakal langsung tersedia di platform daring realme.com/id, Lazada serta Akulaku.

Untuk meramaikan acara peluncuran tersebut, realme mengadakan kompetisi bertajuk #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Berlangsung mulai 22 Juli – 8 Agustus mendatang, akan ada banyak hadiah seperti realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless dan realme Power Bank.

Cara berpartisipasinya cukup mudah, hanya perlu mengikuti gerakan #6000mAhPowerNonstop dance dari realme, dan mengunggah video ke akun TikTok pribadi dengan tagar yang sama selama periode berlangsung.


Beli produk realme di:

Shopee.co.id Lazada.co.id Bli bli.com ERASPACE JD.ID