realme Siap Luncurkan GT Neo2 & Dua Seri narzo Terbaru 3 November

Jakarta, Gizmologi – Setelah sempat merilis teaser akan kehadiran smartphone baru, kali ini realme Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran produk terbarunya. Hadir dengan cukup mengejutkan, tak hanya realme GT Neo2 saja yang bakal hadir, namun lengkap dengan dua smartphone terjangkau dan sebuah smartband terbaru.

Seluruhnya tentu bakal hadir lengkapi lini ekosistem mereka, yang kini juga merambah AIoT. Selain GT Neo2 yang punya spesifikasi tinggi dan cocok bagi mereka yang inginkan performa terbaik, juga bakal hadir dua seri narzo terbaru dan realme Band generasi kedua. Kehadiran seluruh produk terbaru realme ini juga menyambut perayaan Harbolnas 11.11.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, pihaknya bermaksud untuk berikan produk yang inspirasional, untuk masa depan yang didambakan semua orang. “Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter,” jelasnya lewat rilis yang diterima Gizmologi (26/10).

Baca juga: realme narzo 50A & 50i Tampil Segar, Opsi Terjangkau Mulai Rp1,4 Jutaan

Peluncuran realme GT Neo2 dan tiga produk baru realme lainnya bakal diadakan pada 3 November 2021, secara daring lewat kanal YouTube resmi realme Indonesia, pukul 2 siang WIB. Selain perkenalan produk, juga ada kompetisi bermain gim dengan total hadiah Rp10 juta.

realme GT Neo2 Unggulkan Desain dan Performa Gaming

realme GT Neo2

Dalam meluncurkan realme GT Neo2, realme Indonesia mencoba untuk unggulkan desainnya yang tampil berbeda. Mengusung DNA “Trendsetting Design”, smartphone ini hadir dalam dua warna stylish yang terinspirasi dari alam, yaitu NEO Green dan NEO Blue. Opsi warna pertama gunakan permukaan glossy dan dilengkapi stripe khusus berwarna hitam, lengkap dengan slogan “Dare to Leap”.

Juga hadir sebagai 5G flagship killer, smartphone baru realme satu ini bakal jalankan cip Snapdragon 870 5G, plus sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus. Menjadi inovasi terbaru dari realme, sistem tersebut terdiri dari dimensi plat besar, pendingin 8 lapis, plus Diamond Thermal Gel pada bagian CPU-nya.

Ditambah VC Stainless Steel, sistem pembuangan panasnya diklaim paling kuat, mampu hasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship. Diimbangi dengan layar 120Hz E4 Super AMOLED, serta baterai besar dengan 65W SuperDart Charge. Di mana baterai smartphone dapat terisi penuh dalam waktu hanya 36 menit saja.

Kembali Adakan Kompetisi Gim Mobile Legends

realme Fight for narzo Season 3

Selain seri realme GT Neo 2, realme Indonesia juga bakal hadirkan narzo 50 Series ke Tanah Air sekaligus mengadakan event “Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3”. Lewat event tersebut, realme bakal menantang para gamer untuk unjuk gigi dalam turnamen gim Mobile Legends: Bang Bang.

Berlangsung pada 2 – 6 November mendatang, jalur registrasi bakal dibuka untuk tim dari semua kalangan hingga para gamer muda. Season ketiga ini bakal hadir dengan total hadiah senilai Rp10 juta, puluhan AIoT, termasuk dua smartphone seri narzo terbaru yaitu realme narzo 50a dan 50i.

Pendaftarannya sendiri dibuka hingga 31 Oktober, bisa Gizmo friends akses lewat halaman berikut ini. “kami berharap narzo Gaming Community dapat menjadi wadah bagi gamers muda pengguna realme narzo untuk saling berbagi informasi dan melatih skill mereka untuk turnamen #PowerUpTheGame,” tutup Palson.

Tinggalkan komen


Bagi 10 responden terpilih, berhak mendapatkan
saldo e-wallet masing-masing senilai Rp100 ribu.