Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme Indonesia Bawa Rangkaian Produk AIoT Canggih & Terjangkau

1 1.513

Pada gelaran realme Leap To Next Gen yang diadakan oleh realme Indonesia kemarin (5/11), telah diresmikan serangkaian produk mulai dari smartphone, AIoT sampai perangkat aksesori. Meski tahun 2020 mendekati akhir, realme tetap tancap gas hadirkan produk lewat strategi 1+4+N mereka.

Mengacu pada strategi tersebut, realme Indonesia membawa duo realme narzo 20 Series, smartwatch realme Watch S, earphone TWS canggih realme Buds Air Pro, sikat gigi Sonic Electric Tootbrush dan perangkat keamanan rumah, yaitu realme Smart Cam 360. Keempat produk ini hadir untuk melengkapi ekosistem realme, tingkatkan kualitas dan gaya hidup anak muda yang jadi target utama mereka.

Dalam peluncurannya, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bila pihaknya sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru tersebut. “Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru, dengan dukungan trendsetting technology.”

realme Watch S & Buds Air Pro Jadi Wearable Premium

realme Watch S

Perangkat wearable yang sudah diluncurkan secara global, yaitu realme Watch S dan realme Buds Air Pro, akhirnya dimasukkan resmi ke Indonesia. Tawarkan produk yang lebih premium, desain dari smartwatch terbaru realme ini ditingkatkan dengan material aluminium serta desain membulat. Layar 1,3 inci beresolusi tinggi di dalamnya sudah dilengkapi sensor cahaya, sehingga bisa menyesuaikan kondisi pencahayaan tanpa harus atur manual.

Dengan baterai besar 390 mAh, realme Watch S diklaim bisa menyala hingga 15 hari. Sementara fitur kesehatannya juga tak kalah lengkap, dengan pendeteksian 16 mode olahraga, sensor detak jantung sampai kadar oksigen (SpO2) dalam darah secara otomatis. Juga ada realme Buds Air Pro yang akhirnya punya fitur ANC, dengan desain in-ear monitoring.

Juga Bawa Sikat Gigi Elektrik & Kamera 360 Derajat

realme Smart Cam 360

 

Dua perangkat lainnya juga tergolong baru. Ada realme Smart Cam 360 yang cocok untuk jaga keamanan rumah. Kamera pintar ini dapat berotasi secara bebas, mendukung perekaman video 1080p WDR plus mendukung sensor inframerah untuk perekaman cahaya redup.

Dilengkapi dengan speaker dan mikrofon, pengguna dapat berbicara dua arah dari jarak jauh ke rumah. Fitur AI Motion Detection dapat deteksi kondisi tiga aman berdasarkan tiga cara berbeda; suara, gerakan dan tubuh manusia. Nah, untuk menjaga kebersihan manusianya sendiri, disiapkan realme Sonic Tootbrush seri M1 & N1.

realme M1 Sonic Electric Tootbrush

Ini adalah sikat gigi elektrik pertama dari realme, dapat bergetar hingga 34 ribu kali per menit, bersihkan mulut dengan efektif. Bulu Dupont yang digunakan bersifat anti bakteri, dan dapat digunakan selama 90 hari penggunaan (atau 130 hari untuk seri N1). Keduanya hanya berbeda jumlah mode pembersihan saja, serta dimensi dan harga.

Harga Spesial di 11.11 Salebration

realme 11.11 Salebration

Lalu berapa harga untuk masing-masing produk yang diluncurkan oleh realme Indonesia pada awal November 2020 ini? realme narzo 20 bakal dibanderol Rp1,999 juta, sementara narzo 20 Pro di 3,199 juta. Dua perangkat wearable terbaru, realme Watch S & Buds Air Pro punya banderol harga sama yaitu Rp999 ribu.

Sementara untuk sikat gigi realme Sonic Tootbrush M1 & N1 dijual masing-masing Rp399 ribu & Rp149 ribu. Dan perangkat kamera keamanan, Smart Cam 360 di Rp499 ribu. Nah, menariknya, keempat produk AIoT yang disebutkan di atas bakal dijual dalam bundle khusus, dengan harga spesial.

Jika berminat, realme AIoT Next Gen Box bakal dijual khusus di realme Salebration 11.11 nanti, dengan stok sangat terbatas. Juga ada aksesori baru, realme Power Bank 2i 10.000 mAh yang dilengkapi dua port maksimum 12W, seharga Rp199 ribu.