Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme Watch S Pro Hadir 26 Januari, Unggulkan Desain & Fitur Olahraga

0 5.008

Mengawali tahun 2021, realme telah merilis sebuah smartphone di negara asalnya yang punya kemampuan 5G dengan harga terjangkau. Karena jaringan tersebut belum tersedia resmi di Tanah Air, realme Indonesia pun memiliki langkah berbeda, dengan bakal rilis produk AIoT terbarunya, realme Watch S Pro.

Lewat komitmen “Leap to 2021”, realme ingin membangun ekosistem AIoT yang matang serta menjadi pilihan nomor satu masyarakat. Untuk itu, realme Watch S Pro bakal dihadirkan sebagai strategi di awal tahun realme, untuk kategori perangkat wearable. Perangkat ini bakal hadir sebagai pelengkap dari rangkaian jam tangan pintar realme Watch S series.

Tak dirilis untuk menggantikan Watch S, realme Watch S Pro adalah penawaran smartwatch paling mewah dari realme Indonesia. Didesain khusus untuk anak muda dengan tagar “Pro Style, Pro Sport”. Secara global, realme juga baru saja pecahkan rekor untuk masuk ke dalam top 10 TWS Brand, menjadi “kuda hitam” menyusul merk lainnya.

Baca juga: Review realme Watch S Pro: Lebih Stylish, Fitur Olahraga Lebih Lengkap

realme Watch S Pro Bawa Tagar “Pro Style, Pro Sport”

realme Watch S Pro

Dalam mengembangkan perangkat AIoT, realme terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario utama; personal, family dan travel. Sembari terus pertahankan dua keunggulan utama yaitu trendsetting technology dan trendsetting design, agar bisa berikan pengalaman lebih imersif kepada pengguna dan ciptakan value yang lebih tinggi.

“realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda,” jelas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (19/1). “realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna, dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader.”

realme Indonesia juga jelaskan maksud dari tagar “Pro Style, Pro Sport” yang dibawa lewat realme Watch S Pro. “Pro Style” sendiri adalah penggunaan desain berbentuk bulat dengan bahan stainless steel, serta panel AMOLED yang kini mendukung always-on display (AOD). Smartwatch ini menjadi yang pertama di realme dengan fitur AOD.

Sementara untuk bagian “Pro Sport”, perangkat ini mendukung 15 mode olahraga termasuk mode baru yaitu berenang. Agar tetap aman digunakan untuk melacak kualitas olahraga renang, realme Watch S Pro kantongi sertifikasi 5 ATM. Dan untuk penggunaan tanpa smartphone, kini dilengkapi dual-satellite GPS built-in.

Meluncur 26 Januari, realme Masuk 10 Besar Merk TWS Global

realme Watch S Pro launch date

realme Watch S Pro sendiri bakal diluncurkan secara resmi pada 26 Januari 2021 mendatang, pukul 1 siang di kanal YouTube dan media sosial resmi realme Indonesia. realme juga mengajak anak muda untuk memutuskan apakah mereka lebih condong mementingkan gaya (#ProStyle) atau kebutuhan olahraga (#ProSport).

Tingkatkan kepercayaan konsumen, firma riset Counterpoint Research baru saja merilis laporan TWS terbarunya, terkait pengiriman perangkat pada kuartal ketiga tahun 2020 kemarin. Dalam pasar TWS, realme sendiri telah mendapatkan 2% pangsa pasar global, membuatnya masuk ke dalam 10 besar.

TWS Shipment Q3 2020 - Counterpoint

Counterpoint menyebutkan bila realme berhasil menjadi “kuda hitam” dalam pasar wearables, mengingat keikut sertaannya dalam pasar wearables bisa dibilang baru, sejak awal 2020. Pihak realme sendiri siap untuk pertahankan gelarnya, dan ingin menjadi pilihan pertama di dunia termasuk Indonesia.