Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Galaxy Note10 Tampil Cantik dengan Varian Warna Aura Pink

Pink selalu identik dengan warna yang cewek banget karena terlihat cantik, walau para cowok tidak dilarang juga untuk memakai warna ini. Ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi yang menyukai karakter warna pink, hari ini Samsung menghadirkan varian baru pada produk flagshipnya, Samsung Galaxy Note10 Aura Pink.

Peluncuran varian Samsung Galaxy Note10 Aura Pink bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Di mana konsumen bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp13.999.000 di situs e-commerce.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru pink.

“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut. Edisi baru Samsung Galaxy Note10 Aura Pink ini memperluas pilihan warna pada seri Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful,” ujar Denny.

Baca juga: Hands-on: Melihat Lebih Dekat Samsung Galaxy Note 10

Related Posts
1 daripada 290

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink

Samsung Galaxy Note 10 Aura PinkSecara fitur dan spesifikasi, tidak ada yang berbeda antara Samsung Galaxy Note10 Aura Pink dengan produk yang sudah dirilis sebelumnya. Karena ini memang hanya penambahan pada varian warna saja. Perlu diperhatikan pula, bahwa ini adalah varian Galaxy Note10, bukan Galaxy Note10 Plus.

Warna pink yang erat dengan lemahlembut, romantisme dan kepedulian. Namun Galaxy Note10 menjadikan warna pink sebuah kekuatan. Dengan desain dan fitur melimpah, menjadikan Samsung Galaxy Note10 Aura Pink sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful. Serta menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11 – 24 November 2019 hanya di Samsung.com/id.

Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp.1.750.000,- selama periode promo 15-30 November 2019.