Sekarang Laptop Zyrex Bisa Dibeli di Indomaret

Jakarta, Gizmologi – Produsen laptop Zyrex berkolaborasi dengan Klik Indomaret dan Telkomsel untuk meluncurkan “Back to School”. Lewat program ini, Zyrex menghadirkan laptop dengan harga terjangkau yang sesuai kebutuhan belajar para siswa.

“Kami memberikan kemudahan bagi siswa-siswi memiliki laptop Zyrex dengan program SISWATOP atau Satu Siswa Satu Laptop,” ujar Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik, dalam konferensi pers yang digelar secara online, pada Selasa (12/10).

Menurut Timothy, sekitar 46-50 juta pelajar di Indonesia belum mempunyai perangkat komputer yang mumpuni untuk mengikuti pembelajaran daring. Kondisi ini dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran studi para pelajar.

“Untuk itu kami mengajak Indomaret dan Telkomsel untuk memikirkan anak-anak kita memiliki perangkat teknologi informasi, untuk menjadi negara maju,” tambahnya.

Program “Back to School” merupakan kolaborasi antara Zyrex, Telkomsel, serta Klik Indomaret. Zyrex menghadirkan laptop dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelajar. Didukung dengan jaringan internet yang berkualitas, para siswa dapat menggunakan jaringan seluler dari Telkomsel.

“Kami menyambut baik kolaborasi Telkomsel bersama Zyrex agar para pelajar untuk memaksimalkan proses pembelajaran daring,” ujar Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya.

Laptop Pelajar Zyrex

zyrex

Para pelajar yang ingin mempunyai Laptop dan Modem tersebut dengan mudah didapatkan melalui Klik Indomaret. Merchandising Manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Jesse Octaviano, berharap dengan kemudahan ini anak-anak semakin semangat belajar.

Laptop Zyrex SKY 232 mini 64 (i) secara eksklusif untuk 1.000 orang pelajar dapat diperoleh melalui Klik Indomaret. Selain itu, para pelajar juga akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 500.000 dan diskon tambahan Rp 25.000 dengan menginput kode kupon: EXPO25. Bahkan, para pelajar dapat menikmati gratis ongkos kirim hingga maksimal Rp 10.000.

Kesempatan menarik ini berlangsung tiga bulan, selama Oktober–Desember 2021. Spesifikasi laptop ini, sesuai dengan kebutuhan pelajar untuk proses pembelajaran daring, yaitu dilengkapi prosesor Intel® Celeron® N4020 Cache 4 M, hingga 2,80 GHz, memory 4GB , penyimpanan 64GB, layar IPS 11.6”, dan menggunakan Windows 10 Original yang dijual bersama dengan Modem Telkomsel Orbit Star 3 yang sudah termasuk paket data internet 150 GB.

Tinggalkan komen